Aktris Bollywood Sridevi
Fashion

5 Penampilan Sridevi Mengguncang Bollywood

Nancy Junita
Senin, 26 Februari 2018 - 14:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Sridevi yang dianggap sebagai bintang wanita Bollywood pertama, meninggal dunia di Dubai pada Sabtu (24/2/2018) malam akibat serangan jantung, demikian laporan media India setempat.

BACA : Sridevi Meninggal Bukan karena Sakit Jantung 

Sridevi meninggal pada usia 54 tahun. Dia hidup bersama suaminya, produser Boney Kapoor, dan anak perempuannya, Jhanvi dan Khushi. Sridevi berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan keluarga.

Terlahir sebagai Shree Amma Yanger Ayyapan di Negara Bagian Tamil Nadu, India selatan, dia mulai berakting pada usia empat tahun tampil dalam beberapa film Tamil pada 1960-an dan 1970-an, dan akhirnya putus sekolah untuk berkarier di dunia perfilman.

Sridevi berperan dalam film-film Tamil, Malayalam, dan Telugu, bersama dengan aktor pria terkemuka seperti Kamal Haasan dan Rajinikanth.

SIMAK : Rahasia Cantik Sridevi di Usia 54 Tahun

Sridevi membuat debut Bollywoodnya pada 1979 dengan Film "Solva Sawan" (Musim Semi Ke-16), namun pada 1983, dengan Film "Sadma" (Syok) karya Balu Mahendra, dia membuat jejaknya dalam industri film Hindi.

Sridevi dikenal sebagai fashionista Bollywood yang mengguncang industri film India dengan gaya berbusananya sejak tahun 80-an. Berikut lima penampilan elegan dan mengagumkan Sridevi tahun 2017-2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : www.boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro