Film action india atau bollywood
Entertainment

Simak 5 Rekomendasi Film Action India yang Menegangkan

Hana Fathina
Selasa, 18 Oktober 2022 - 11:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Industri perfilman India dikenal sebagai negara yang mampu memproduksi banyak film-film berkualitas dengan berbagai genre, termasuk action. Banyak film action India terbaik yang tidak kalah dengan negara lainnya. 

Film India terkenal dengan soundtrack film, tarian dan drama percintaan yang sering kali kita lihat dalam produksi filmnya. Namun, ada juga film India bergenre action yang juga banyak digemari dan laku keras di pasaran. 

Selain memiliki jalan cerita yang bagus dan didukung dengan aktor-aktor populer yang membintanginya, film action India terbaik ini juga menampilkan adegan bertarung dan kejar-kejaran yang intens sehingga layak untuk disaksikan. 

Berikut ini beberapa film action India yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Don

Film ini dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Priyanka Chopra. Film ini berhasil memukau para penggemar film laga Bollywood, karena aktor dan aktris yang bermain, pengambilan gambar, soundtrack film dan ending yang tidak terduga membuat film ini menerima banyak respon positif. 

Film yang berdurasi 171 menit ini bercerita tentang seorang pria yang bernama Vijay yang diperankan oleh Shahrukh Khan yang direkrut oleh pihak kepolisian untuk menyamar sebagai Don yaitu ketua sindikat penyelundupan narkoba kelas internasional. Semuanya menjadi kacau saat polisi yang merekrutnya tewas, dan Vijay harus mempertahankan hidupnya sendiri tanpa bantuan orang lain. 

2. Kesari

Film action India arahan sutradara Anurag Singh ini diperhitungkan sebagai salah satu film action Bollywood terbaik. Kesari diadaptasi dari kisah nyata pertempuran yang terjadi pada tahun 1897. 

Cerita ini berfokus pada sosok prajurit Sikh yang bernama Havaldar Ishar Singh (Akshay Kumar) yang ditempatkan di benteng Gulistan, perbatasan Afghanistan – India, yang juga dikenal sebagai tempat hukuman tentara Sikh yang tidak disiplin. 

3. Baaghi

Film yang dibintangi oleh Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor ini akan membawa kamu pada petualangan penuh aksi yang berbahaya. Film ini mengisahkan Ronnie yang harus berhadapan dengan putra dari gurunya sendiri yang bernama Raghav. 

Demi bisa membalaskan fitnah dan penghinaan yang diterimanya, Ronnie berusaha meningkatkan kemampuannya untuk melawan juara martial art itu. Apalagi kenyataan bahwa mantan kekasihnya yang bernama Sia juga diculik dan disekap oleh Raghav. Meski tahu jalannya tidak akan mudah, Ronnie tetap berusaha semaksimal mungkin menyelamatkan Sida dan membalas Raghav. 

4. Baaghi 2

Baaghi 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Baaghi yang dirilis dua tahun sebelumnya. Pada 2016, Baaghi 2 menceritakan tentang perwira tentara yang bernama Ronni Singh yang mencari anak korban penculikan misterius. 

Anak tersebut merupakan anak Neha, mantan kekasihnya semasa kuliah. Ternyata anak Neha dibawa ke kota tempat sarang gembong narkoba dan kejahatan lainnya. Di tempat tersebut, Ronni harus berhadapan dengan penguasa jahat India yang haus darah. 

5. Shershaan

Film ini bercerita mengenai kehidupan penerima penghargaan Param Vir Chakra, Kapten Angkatan Darat India yang bernama Vikram Batra. Hebatnya lagi, Sidharth Malhotra tidak hanya berperan sebagai Vikram Batra saja, ia juga berperan memerankan karakter kembaran sang kapten yang bernama Vishal Batra. 

Film ini dibuka dengan Vishal Batra yang mengisahkan perjalanan saudara Vishal Batra hingga bisa menjadi seorang Kapten Angkatan Darat. Vikram memang tidak mengenal rasa takut sejak kecil, hingga serial TV berjudul Vir Chakra menginspirasinya untuk jadi tentara. Kecemerlangan di berbagai perang membawanya pada titik 4875, pria ini berjanji akan merebut dan membawa akhir perang untuk India. 

Itulah beberapa rekomendasi film action India yang tentunya bikin kamu tegang selama menontonnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro