Salman Khan/indiatimes.com
Entertainment

Akhirnya, Si Ganteng Salman Khan Bebas dari Jerat Penjara 5 Tahun

Senin, 9 April 2018 - 11:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pembebasan Salman Khan dari Penjara Pusat Jodhpur, India pada Sabtu (7/4/2018), menyita perhatian penggemar. Bahkan beberapa dari mereka tidak ragu untuk berbuat nekat.

Situs Hindustan Times melaporkan jika sekumpulan penggemar nekat mengikuti mobil Salman Khan setelah bebas. Aksi ini terjadi ketika Salman Khan tiba di Bandara Mumbai dari Jodhpur dan hendak pulang ke kediamannya yang terletak pada kawasan Bandra.

Aksi nekat penggemar mengikuti Salman Khan sempat berpengaruh kepada kondisi jalanan. Ini membuat bodyguard Salman Khan, yaitu Shera harus turun tangan untuk menegur mereka.

“Beberapa penggemar nekat bahkan coba mengikuti iring-iringan mobil Salman Khan. Tetapi, kendaraan mereka sempat diberhentikan karena kemacetan jalanan. Shera bersama bodyguard lain terlihat meminta mereka untuk tidak mengebut dan mengikuti mobilnya di jalanan yang penuh kemacetan,” berikut laporan dari Hindustan Times.

Meski aksi mereka mengikuti mobil Salman Khan diberhentikan, antusiasme penggemar tidak berhenti. Ribuan penggemar terlihat memadati kediaman
Salman Khan untuk menyambut pembebasannya. Mereka berteriak sambil membawa banner khusus. Bahkan sejumlah penggemar tidak kuasa menahan tangisnya.

Salman Khan bebas dari hukuman lima tahun penjara. Salman Khan sempat dinyatakan bersalah karena membunuh dua ekor hewan langka jenis antelop India saat syuting di Rajasthan pada tahun 1998.

Kuasa hukum Salman Khan kemudian mengajukan banding kepada Pengadilan Tinggi. Permohonan mereka akhirnya diterima. Walaupun bebas, Salman Khan tetap harus membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah) dan tidak bisa meninggalkan India tanpa izin pengadilan.

Salman Khan juga harus datang ke pengadilan tanggal 7 Mei mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis :
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro