Ryan Reynolds mempromosikan film 'Deadpool 2' di Korea Selatan/Istimewa
Entertainment

Ryan Reynolds Bikin Heboh di ‘King of Masked Singer’

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Selasa, 15 Mei 2018 - 06:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ryan Reynolds datang ke Korea Selatan untuk mempromosikan film 'Deadpool 2', memberi kejutan dengan tampil di acara televisi MBC ‘King of Masked Singer’.

Suami dari Blake Lively menggunakan topeng ‘Unicorn’ dan menyanyikan lagu ‘Tomorrow’ dari drama musikal ‘Annie’.

Dengan suara beratnya dan bentuk badannya yang tinggi menjulang membuat para juri panel penasaran siapakah sosok penyanyi yang fasih menyanyikan lagu bahasa Inggris di balik topeng Unicorn yang sedang dipakai Ryan tersebut.

Akhirnya, usai menyanyi Ryan membuka topengnya dan sukses membuat seisi studio heboh akan kehadirannya. Dengan candaan ala Barat-nya ketika berinteraksi dengan para juri dan penonton studio, Ryan menberikan kesan yang hangat dan menyenangkan.

Seusai acara, produser program ‘King of Masked Singer’ Oh Noo Ri menceritakan bagaimana dia bisa membuat bintang Hollywood itu hadir dalam acaranya dan membuat semua orang terkejut karena kehadirannya.

Ryan Reynolds Bikin Heboh di ‘King of Masked Singer’

“Setelah kami mendengar tentang kegiatannya di Korea, kami juga mendengar bahwa banyak program telah mengirimkan keinginan mereka untuk bekerja dengannya. Saya pikir bagian bertopeng dari 'King of Masked Singer' banyak hubungannya dengan itu. Karena ‘Deadpool’ juga ada hubungannya dengan memakai topeng, dia akhirnya muncul di acara ini,” ungkap Oh Noo Ri seperti yang dikutip Soompi dari Newsnate.

Di acara itu, terungkap bahwa Ryan Reynolds hanya tinggal satu malam dan dua hari untuk kegiatan promosinya di Korea Selatan. Namun, hal tersebut tak lantas membuatnya berhenti berupaya untuk mempersiapkan pertunjukannya di ‘King of Masked Singer’.

Demi benar-benar membuat kejutan untuk para penggemarnya di Korea Selatan maupun di dunia, dia bahkan merahasiakan kehadirannya pada acara tersebut kepada istrinya, Blake Lively.

"Saya bahkan tidak memberi tahu istri saya, [Blake Lively]," ungkap Ryan.

Perusahaan produksi "Deadpool," 20th Century Fox, berafiliasi dengan perusahaan penyiaran FOX, yang merupakan salah satu stasiun penyiaran yang membeli hak format untuk "King of Masked Singer" versi Amerika yang dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juni.

Pertunjukan ini juga telah direproduksi di beberapa negara Asia seperti Thailand, Cina, Indonesia dan Vietnam. Fakta bahwa kedua perusahaan tersebut berafiliasi mungkin merupakan faktor kenapa sang Aktor bisa tampil pada acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro