Kim Jae Gun/Soompi
Entertainment

Tabrakan dengan Truk, Kim Jae Geun Tewas

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 14 Mei 2018 - 06:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan anggota O2R, salah satu grup idola generasi pertama Korea Selatan, Kim Jae Geun di kabarkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil.

Dikutip dari www.soompi.com, Minggu (13/5/2018) media Korea Selatan memberitakan bahwa Kim Jae Geun sedang mengemudi di Distrik Seo Incheon pada 30 April ketika mobilnya bertabrakan dengan truk.

Sopir truk itu terluka, dan Kim Jae Geun meninggal dunia. Polisi sampai saat ini sedang menyelidiki potensi mobil yang cacat saat kecelakaan itu terjadi.

Istri Kim Jae Geun meninggal tiga tahun lalu karena komplikasi keracunan darah akut. Mereka memiliki satu putra yang saat ini masih berusia enam tahun.

“Putranya yang lebih muda sedang dirawat sendirian oleh ayahnya [Kim Jae Geun]. Setelah proses hukum selesai, [putranya] akan tinggal dengan keluarga saudara kandungnya. Dia dengan tenang menerima kematian ayahnya. Dia berkata dengan tenang, 'Jika saya merindukan Ayah, saya dapat mengingat saat-saat saya bersenang-senang bermain dengannya',” ungkap sumber terdekat Kim Jae Geun seperti yang dilansir Soompi dari Naver.

Kim Jae Geun lahir pada 1980 dan memulai debutnya dengan album O2R "Operation to Ready" pada 1999. Setelah grup dibubarkan, dia mulai bekerja sebagai penari.

Setelah menikah, dia menjadi juru kamera dan bekerja sebagai anggota staf program SBS "Jagiya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro