Pesepakbola Persija Jakarta Marko Simic (kiri) mencoba melewati hadangan pesepak bola Persipura Jayapura Ricardo Salampessy (kanan) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5)./Antara
Entertainment

Ternyata, Via Vallen Pernah Bertemu Pesepakbola Marko Simic

JIBI
Rabu, 6 Juni 2018 - 07:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Curahan hati Via Vallen yang dilecehkan seorang pesepakbola ramai dibicarakan warganet.

Warganet menduga pesepakbola itu adalah striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Namun, dalam curhatannya, Via Vallen mengaku belum pernah bertemu dengan pesepakbola itu. Sementara itu, akun gosip @lamiscorner memiliki bukti ternyata Via Vallen pernah bertemu dengan Marko Simic di sebuah acara.

"Benarkah Bang Kosim yang mengirimkan DM ke mbak Via Vallen? Tapi kata mbak Via ngga pernah ketemu yes. Kalo bang Kosim kan pernah ketemu mbak Via bareng Kim Kurniawan. Ah bang Kosim sih nakal minta di jewer," tulis akun tersebut, Selasa (5/6/2018).

Unggahan @lamiscorner itu menuai pro dan kontra. Ada yang memihak Marko Simic dan menyayangkan jika ternyata yang melecehkan Via Vallen bukan pesepakbola asal Kroasia itu.

Pasalnya, warganet sudah telanjur membanjiri akun Marko Simic dengan hujatan, sampai-sampai Marko Simic mematikan kolom komentarnya.

"Via bilang gapernah ketemu... Liat slide 2 via pernah ketemu simik. Ceunah simik yg jd tersangka. Tapi itu baru terduga dan simik udh di bully di ig. Kalo salah gimana yaa? Emg dp yg becgroundnya item simik doang? Kalo ternyata salah orang gimana? Bukan bela siapa2, bukan fans siapa2 cuma bingung ko bisa2nya menghakimi orang yg belum tentu dia orangnya ya kalo bener si serah dah kalo salah kek mana ituu?? Lol," kata netizen tersebut.

Namun ada juga yang yakin jika benar Marko Simic yang mengirimi pesan vulgar kepada pelantun lagu Sayang itu dengan beranggapan Via Vallen lupa pernah bertemu dengan Marko Simic. "Mungkin aja lupa... atau mungkin g ketemu scra personal atau ngobrol2," kata warganet tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro