Justin Bieber/Istimewa
Entertainment

Justin Bieber Isi Suara Cupid di Film Animasi

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 6 Juni 2018 - 07:05
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Penyanyi pop Justin Bieber dan Mythos Studio tengah mengembangkan film animasi tentang Cupid.

Rencananya, Bieber akan mengisi suara karakter cupid dalam film tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh para produser, Scooter Braun dan David Maisel pada Selasa (5/6/2018)

Dalam mitologi Romawi, Cupid yang merupakan putra dewi cinta, Venus, dan dewa perang, Mars dikenal memiliki sifat ceria sekaligus nakal. Dia memiliki anak panah yang bila mengenai manusia akan jatuh cinta pada orang yang pertama kali dilihatnya.

Menurut Braun, Bieber memiliki karakter yang mirip dengan cupid. Ditambah lagi ketika ditawari proyek ini, Bieber sangat antusias dan ingin terlibat di dalamnya.

“Sebagai "cupid" dia tahu sedikit tentang cinta dan kenakalan dan hal itu menguntungkan kami," ujarnya seperti dikutip dari Variety.

Sebelumnya, kerja sama terakhir antara Braun dan Bieber adalah ketika memproduseri musik dokumenter "Never Say Never" pada 2011.

Bagi David Maisel, yang menjadi eksekutif produser film animasi "The Angry Birds Movie" pada 2016, film animasi ini akan digarap dengan serius dan penuh semangat. Apalagi, ditambah dengan kehadiran Justin Bieber di dalamnya.

"Kami akan menghadirkan kisah ajaib Cupid yang menakjubkan ke dunia," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro