Denada dan putrinya Shakira Aurum/Instagram@denadaindonesia
Entertainment

Anak Sakit Leukimia, Denada Jual Apartemen

Nancy Junita
Selasa, 31 Juli 2018 - 08:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi yang juga penari Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan atau yang dikenal dengan Denada menjual apartemen miliknya yang berlokasi di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

Hal itu diketahui dari akun Instagram @denadaindonesia yang diunggah Senin (30/7/2018). Denada mengunggah video yang berisi konten apartemen itu dari setiap ruangan, seperti dapur, ruang tamu, kamar mandi.

Seperti diketahui, Denada memiliki seorang putri bernama Shakira Aurum, yang sakit leukimia dan saat ini dirawat di Singapura. Berikut unggahan Denada di akun Instagramnya.

Anak Sakit Leukimia, Denada Jual Apartemen

"Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI): 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit," tulis Denada melengkapi unggahannya tersebut, Senin (30/7/2018).

Warganet menduga Denada butuh dana untuk membayar biaya perawatan Shakira.

Anak Sakit Leukimia, Denada Jual Apartemen

Warganet pun mendoakan agar Denada bisa segera mendapatkan dana untuk membiayai perawatan sang putri.

• annasalim6828Semoga cepat sembuh yaa nak sakira yg cantik dan pintar semoga mama n papahnya dikuatkan dan sakira juga dikuatkan ya nak @denadaindonesia yg kuat yaaaa
• fitricoklat28Semoga Allah berikan kemudahan atas segala kesulitan ini ya mba ku @denadaindonesia
• nurkamilahrosaaYa allah ka denada semoga diberikan kesembuhan nya ya ka buat anak nya ..semoga temen temen artis kaka perduli untuk saling tolong menolong @krisdayantilemos @ashanty_ash @raffinagita1717 @ayutingting92 @ruben_onsu @princessyahrini @prillylatuconsina96 @dennycagur @inul.d
• ynsetyorini@endah_yudant serius nanya, klo ternyata mbak dena ga mau terima terus uangnya mau dikemanain??? Setau sy kmrn yg curhat sm kak rose dena ga mau ada simpatik dengan cara mengumpulkan dana dr para fans. Dia cukup minta doanya buat kesembuhan shakira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro