Kebaya rancangan Amy Atmanto yang dipakai Angel Lelga/JIBI-Duwi Setiya Ariyanti
Entertainment

Kronologis Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

JIBI
Selasa, 20 November 2018 - 11:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Sekatan, dengan pasal perzinahan. Sebelumnya, Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga di kediamannya dan mendapati sang istri tengah bersama seorang pria di dalam kamar.

Sebelum melakukan penggerebekan, Vicky Prasetyo mengaku sudah cukup lama melakukan pengintaian.

"Yang pasti saya sudah beberapa hari ini berusaha mengikuti istri saya, berusaha untuk mencari informasi tentang istri saya," ungkap Vicky Prasetyo, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) siang.

Setelah yakin Angel Lelga berada dalam rumah bersama pria yang ia curigai, Vicky Prasetyo langsung masuk dengan memanjat pagar dan mendobrak pintu. Saat itu Vicky Prasetyo ditemani oleh keluarga, pengacara, dan ketua RT setempat.

"Saya tahu di dalam rumah itu ada mobilnya si pria itu ada di garasi belakang. Karena supaya tidak terlalu kelihatan taruh di belakang, terus ada motornya taruh di depan, saya dobrak pintu kemudian si cowoknya pegang pintu, jadi dobrak-dobrakan, nih tangan saya sampai belah (lecet)," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo yakin Angel Lelga telah berzinah. Terlebih, sesaat setelah pintu didobrak, Vicky Prasetyo melihat pria itu mengenakan celana pendek.

"Saya sudah lihat dengan mata kepala saya sendiri dan semuanya juga ada teman dari beberapa media, mereka mengabadikan juga ," Vicky Prasetyo menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro