Eva Longoria/Reuters
Entertainment

Eva Longoria Tak Pusingkan Berat Badan Naik

JIBI
Jumat, 7 Desember 2018 - 13:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Eva Longoria kini menikmati perannya sebagai ibu. Ia bahkan tak peduli berat badannya belum kembali normal seperti sedia kala sebelum melahirkan anak pertamanya, Santiago Enrique Baston.

Eva Longoria memiliki alasan tak perlu bersikeras mengembalikan bentuk tubuhnya pasca-melahirkan.

”Saya tidak merasa tertekan dengan apapun. Jika orang-orang berkata, ‘Cepat dan turunkan berat badan’ saya tidak tahu, karena saya tidak mendengarkannya,” ujarnya saat menghadiri Women of Worth Gala di New York, Amerika Serikat, Rabu (5/12/2018).

Bintang serial ‘Desperate Houswives’ ini mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk dirinya. Dia sudah terbiasa menghargai dirinya sendiri dengan menjaga bentuk tubuhnya. 

”Saya memiliki beberapa wanita luar biasa dalam hidup saya, ibu saya dan saudara perempuan saya, yang mengajari saya tentang harga diri sejak awal kehidupan. Aku berasal dari keluarga wanita yang kuat, jadi itu tidak mungkin bagiku untuk kehilangan harga diriku,” katanya kepada People.

Saat ini Eva Longoria membiarkan tubuhnya untuk menyesuaikan diri  pascakehamilan. Ia juga sudah kembali menjalani program latihan berat.

”Saya masih mencintai yoga, tetapi latihan saya sekarang lebih banyak latihan beban,” ujarnya.

Namun, ia berolahraga bukan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya, tapi untuk menjaga kesehatannya.

 ”Kami memiliki banyak tekanan ketika orang-orang memberi tahu apa yang haru kami lakukan. Dan saya pikir Anda harus menemukan kebenaran Anda sendiri,” katanya.

 "Saya tidak merasa seperti kita harus mengikuti aturan dan konstruksi sosial masyarakat, di mana Anda harus menjadi ukuran tertentu untuk menjadi cantik".

Aktris 43 tahun ini hanya tidak ingin seperti temannya yang tidak berolah raga atau menjaga tubuhnya, dan tiba-tiba temannya itu memiliki masalah kesehatan serius. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro