INACRAFTAmaru pamerkan produk untuk kaum urban

 
Zulkarnaini Muchtar | 29 April 2012 14:42 WIB

 

JAKARTA:  PT Amaru Sakta Anantarya menawarkan  produk-produk kerajinan  desain modern  yang cocok untuk kaum urban di Lobby Utama pameran kerajinan Inacraft di  Jakarga Convention Center.
 
Produk yang ditawarakan itu dapat berupa tas anyaman yang diberi sentuhan logam, frame, kipas, keranjang tempat majalah, tempat bunga dan lain-lain. Desain dan warna produk yang mereka tampilkan berbeda dengan produk lainnya. 
Produknya yang sudah dipasarkan di Italia dan Jepang itu dimotori oleh tiga perempuan muda Ibu Kota, Gadiza Fauzi, Kusuma Anggraini dan Azima Rajasa yang anak Menko Ekuin Hatta Rajasa. Mereka membina pengrajin-pengrajin di beberapa daerah di Indonesia.
 
Gadiza Fauzi dan Kusuma Anggraini, dua orang dari tiga perempuan muda pendiri PT Amaru Sakta Anantarya itu  mengatakan  produk-produknya menawarkan  produk-produk yang cocok untuk kaum urban di dalam negeri dan dan luar negeri.
 
"Kita juga berkolaborasi dengan Cita Tenun Indonesia menggunakan bahan-bahan tenun menjadi produk-produk kreatif," kata Gadiza tadi pagi di sela-sela pameran Inacraft di JCC yang berakhir hari ini.
 
Kusuma Anggraini mengatakan pihaknya menjual produk secara ritel, souvenir untuk wedding, dan juga untuk ekspor. 
Harga produk-produk dijual dengan harga Rp100.000-Rp1 juta per satuan. (sut)

Tag :
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top