Entertainment

INDONESIAN IDOL: Drama hak veto Sean warnai malam Grand Final, Regina diprediksi juaranya

Lingga Sukatma Wiangga
Kamis, 5 Juli 2012 - 07:04
Bagikan

JAKARTA: Masih ingat saat Kamasean Y. Matthews atau Sean mendapatkan hak veto dari para juri di babak 5 besar? Seeprti sudah diatur, drama hak veto itu sama persis dengan yang dialami Jessica Sanchez di ajang American Idol.

Bukan soal skenario atau manipulasi, tapi peniruan dengan American Idol sangat disayangkan.  Jessica Sanchez (American Idol 2012, Season 11) tereliminasi dan sedang menyanyikan Survival Song, langsung para juri ke panggung dan menyuruhnya berhenti bernyanyi karena dia layak melanjutkan dengan mendapatkan posisi aman.Sama juga dengan proses pemberian hak veto kepada Sean (Indonesia Idol 2012) yang diumumkan akan pulang.

 

Sejumlah kicauan di social media mempertanyakan mengapa juri Indonesia Idol memberhentikan Sean yang sedang bernyanyi padahal mereka yang menyuruhnya menyanyikan lagu untuk Hak Veto, dan pada saat itu Sean belum sampai Klimaks dalam menyanyikan lagu Audisinya Regina dari Adele.

 

Dan di malam Grand Final Indonesian Idol, drama hak veto tersebut bisa saja muncul lagi. Kita tunggu, siapakah yang akan jadi pemenang. Akankah seperti sering dikemukakan Dani, Reginalah yang pantas jadi idol berikutnya? (api)

 

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro