Entertainment

AMERICAN MUSIC AWARD: Justin Bieber Penerima Penghargaan Pertama

News Editor
Selasa, 20 November 2012 - 00:42
Bagikan

LOS ANGELES--Penyanyi pop Kanada asal Justin Bieber dan artis pujaan country-pop Taylor Swift menjadi penerima pertama American Music Awards. 

Mereka membawa pulang penghargaan untuk kategori pop dan country dalam acara penyerahan penghargaan yang ditayangkan langsung oleh televisi setempat, Senin (19/11). 

Justin   menggondol hadiah buat kategori artis pria favorit pop/rock, dengan mengalahkan pesaing ketatnya Flo Rida, Pitbull dan Usher. Bintang remaja itu melewati permadani merah bersama ibunya, Pattie Mallette, setelah dilaporkan banyak media kisah asmaranya bersama bintang Disney, Selena Gomez, kandas."Ini buat semua pembeci yang mengira barangkali aku cuma berada di sini selama satu atau dua tahun. Tapi aku merasa 'kayaknya' aku akan berada di sini untuk waktu lama," kata Justin di panggung sebagaimana dikutip Reuters. 

Sementara itu Taylor Swift  meraih penghargaan untuk kategori artis wanita favorit, dan menyingkirkan Miranda Lambert serta Carrie Underwood. 

Nominasi dan pemenang American Music Awards diperoleh melalui pemberian suara oleh penggemar lewat daring. Penghargaan itu diserahkan selama siaran langsung tiga-jam dengan penampilan banyak artis. (Reuters/if) (foto:usatoday.com) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Editor
Sumber : Newswires
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro