Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERAWATAN WAJAH: Philips Luncurkan Alat Cukur Kumis Elektrik

JAKARTA-Pria metroseksual masa kini sejatinya ingin selalu tampil rapi dan bersih, terutama dalam perawatan wajah. Ritual membersihkan kumis dan jenggot secara rutin perlu dilakukan.
Adhitya Noviardi
Adhitya Noviardi - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  10:04 WIB

JAKARTA-Pria metroseksual masa kini sejatinya ingin selalu tampil rapi dan bersih, terutama dalam perawatan wajah. Ritual membersihkan kumis dan jenggot secara rutin perlu dilakukan.

Namun karena kesibukan, terkadang para pekerja kantoran dan profesional lainnya, sering agak kelabakan dan memerlukan waktu lama dalam mengerjakan.

Menyiasati kondisi itu, PT Philips Indonesia meluncurkan alat cukur elektrik Aqua Touch yang nyaman dan praktis digunakan oleh pria modern. Ada tiga seri produk yang ditampilkan oleh perusahaan asal Belanda itu yakni Philips Aqua Touch AT750, AT890, dan AT940.

“Alat cukur ini bisa digunakan di mana dan kapan saja. Pemakainya tidak perlu takut dengan sisa rambut yang tercukur, karena alat ini juga punya tempat penampungan di dalamnya yang bisa dibersihkan,” kata Dodi Rachmat Uno, Business Development Manager PT Philips Indonesia.

Dia menjelaskan alat ini berkemampuan cukur yang cepat, nyaman, dan lembut, tanpa menyebabkan luka. Bisa digunakan untuk mencukur basah (dengan foam) atau kering (tanpa foam). Pisau cukurnya didesain mengikuti kontur wajah, sehingga bisa menghilangkan rasa sakit saat bercukur.

“Philips juga mengadaptasi teknologi skin protection, dengan kepala pisau bulat yang meminimalisasi gesekan pisau dengan kulit, untuk melindungi kulit dari luka gores,” ujar Dodi.

Philips Indonesia memilih aktor Nicholas Saputra sebagai Brand Ambassador Philips Aqua Touch. (yus) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top