INDONESIA MENCARI BAKAT 3: Modifikasi gerakan tarian, Sandrina Hipnotis Juri

JAKARTA: Ada yang berbeda dari penampilan finalis asal Bogor, Sandrina, pada pentas Indonesia Mencari Bakat, Sabtu (22/12).
Budi Prakarsa
Budi Prakarsa - Bisnis.com 22 Desember 2012  |  19:05 WIB

JAKARTA: Ada yang berbeda dari penampilan finalis asal Bogor, Sandrina, pada pentas Indonesia Mencari Bakat, Sabtu (22/12).

Seperti yang disiarkan langsung oleh stasiun TV swasta Trans TV, penari cilik ini mengombinasikan gerakan tradisional dan modern dalam tarian yang berhasil mempesona semua juri dan penonton.Mengenakan baju terusan modifikasi berwarna merah dan didominasi batik pada bagian bawahnya, Sandri, begitu ia biasa disapa, begitu percaya diri dan enerjetik mengerakkan seluruh bagian tubuhnya.Tak pelak, semua juri malam ini, Titi Sjuman, Addie M.S, Syahrini, dan Dedy Corbuzier sontak memberikan komentar positif."Kamu selalu bikin saya bangga terhadap tradisi Indonesia yang begitu kaya dan dapat digabungkan dengan hal modern," ujar Addie.Selanjutnya, Syahrini mengungkapkan kebanggaannya akan penari muda nan berbakat tersebut."Kamu adalah salah satu peserta favorit saya. Talenta kamu tetap konsisten, kamu juga sudah memiliki ciri khas dunia hiburan," paparnya dengan penuh semangat.Lain lagi yang diucapkan oleh magician Indonesia Dedy Corbuzier. Ia justru berbagi kisah ketika ia memiliki kesempatan untuk melakukan perbincangan dengan Sandrina di sebuah talk show."Sandrina kalo nari kaya kesurupan tapi kalau diajak ngobrol ia berubah jadi anak yang pendiam," ujar Deddy."Salah satu yang saya bikin bangga adalah ketika kamu melangkahkan kaki sebagai seorang penari di atas panggung," puji Titi. (sut)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top