Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FATIN LUBIS: Salah nyanyi lagu Agnes, Fatin nangis

JAKARTA: Berbeda dengan penampilannya yang menyihir saat membawakan lagu Grenade-nya Bruno Mars di ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia pekan lalu, Jumat (25/01), Fatin Shidqia Lubis tampil mengecewakan. Fatin, yang kali ini masuk ke
Bastanul Siregar
Bastanul Siregar - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  07:53 WIB

JAKARTA: Berbeda dengan penampilannya yang menyihir saat membawakan lagu Grenade-nya Bruno Mars di ajang pencarian bakat nyanyi X Factor Indonesia pekan lalu, Jumat (25/01), Fatin Shidqia Lubis tampil mengecewakan.
 
Fatin, yang kali ini masuk ke fase Boot Camp, membawakan lagu Rindu milik Agnes Monica bersama 4 rekan segrupnya. Nah, di situlah kemudian, seperti disiarkan langsung RCTI, Fatin melakukan kesalahan lirik.

Kesalahan inilah yang kemudian ditangkap oleh dua juri, yakni Ahmad Dhani dan Bebi Romeo. Meski secara umum pembawaan lagu itu tidak bisa dikatakan buruk, tetap saja terlihat reaksi juri yang berbeda dengan sebelumnya.

Fatin sendiri, yang terlihat menyadari kesalahan ini, tak mampu menyembuyikan raut sedih di wajahnya. Sekelebatan kamera memperlihatkan tangisnya, tak lama setelah dia dan rekan segrupnya turun panggung.

Fatin adalah salah satu peserta termuda di X Factor Indonesia. Umurnya masih 16. Dia bersekolah di salah satu SMA di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Penampilannya yang menyihir saat membawakan Grenade-ya Bruno Mars, dengan masih berpakaian sekolah tanpa make-up, membuat video lagu Grenade versi asli yang dinyanyikan Bruno di Youtube dilihat lebih dari 282 juta kali. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top