Entertainment

Pose Sarah Ardhelia Jadi Bahan Perbincangan di Twitter

News Writer
Selasa, 26 Maret 2013 - 14:24
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Model profesional Sarah Ardhelia yang kerap berpose bugil saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di situs jejaring sosial Twitter.

Model dengan nama lengkap Sarah Ardhelia Ferreti itu hampir setiap hari memposting foto-foto bugil di akun pribadinya @Sarah_Ardhlia. Tak sedikit followernya langsung berkomentar dan menanggapi foto yang disebarkannya.

Salah satu follower Sarah, Bagus Pratama dengan akun @bagus_tamaa berkomentar genit terkait apa yang dilakukan Sarah di Twitter.

"Salut buat mba @Sarah_Ardhelia ekspresi sama pose nya NICE! acungin jempol buat model nude art yg begini," tulisnya, Selasa (26/03/2013).

Follower lain bernama Dwi Cahyono dengan akun @dwellflush mengatakan jika kebanyakan pria yang berteman dengan Sarah, ingin melihat beberapa pose yang dipostingnya.

"@Sarah_Ardhelia udah jujur aja deh kalian yg follow karena cuma pengen save as fotonya *kita sama ko :)," ungkapnya.

Ada juga pengguna akun lain yang masih bertanya-tanya siapa Sarah Ardhelia sebenarnya. "Sarah_Ardhelia itu sapa sih ..asli atau bukan acount ny.. byk amat yg ngomongin tentang poto2 syur and... bukan karirnya berarti dia itu," kata salah satu akun bernama @cH-eDSYa.

Seperti diketahui, akun @Sarah_Ardhelia saat ini memiliki lebih dari 46.555 follower dan sudah sekitar 2.987 tweet yang dipostingkan termasuk foto-foto bugil hasil jepretan para fotografer handal. (Miftahul Khoer/49)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro