Entertainment

PERCERAIAN ARTIS: Venna Melinda Tak Serumah Lagi Dengan Ivan

Yusran Yunus
Senin, 1 April 2013 - 16:51
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-Rencana perceraian pasangan Venna Melinda dengan suaminya, Ivan Fadillah Soedjoko, semakin mendekati kenyataan.

Hal itu terkonfirmasi dengan semakin memburuknya hubungan keduanya hingga merembet ke isu pengusiran terhadap Ivan, hingga isu perselingkuhan.

Venna dan Ivan kini sudah tidak tinggal serumah. Ivan memilih tinggal di sebuah apartemen karena lebih nyaman, jauh dari situasi konflik rumah tangga yang semakin memanas.

Bahkan perceraian keduanya menuai isu tak sedap perihal adanya pria idaman lain atau orang ketiga. Saat dikonfirmasi, Ivan tak mengiyakan, juga tidak membantahnya.

"Saya nggak berani menjawab hal itu (perselingkuhan). Kalau saya jawab nantinya akan menjadi fitnah. Yang pasti secara tegas saya menyatakan bahwa saya tidak selingkuh," ujar Ivan, Senin (1/4/2013).

Ivan sendiri mengaku telah mengkonfirmasi atau menanyakan hal itu kepada Venna langsung. "Saya pernah mendengar di media tentang isu selingkuh ini. Sempat saya tanya, tapi dia (Venna) bilang buktikan saja kalau memang ada".

Lilyana Santosa selaku kuasa hukum Venna Melinda saat dihubungi menegaskan bahwa gugatan cerai yang dilayangkan kliennya dikarenakan adanya percekcokan yang kerap tak berujung pada penyelesaian.

"Alasan perceraian karena sering cekcok, untuk selebihnya saya tidak tahu, apalagi soal kehadiran orang ketiga, saya rasa tidak ada itu," tegasnya. (Wahyu Kurniawan/Harian Jogja/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Others
Sumber : Wahyu Kurniawan/Harian Jogja/JIBI
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro