Travel

ACCOR Buka 2 Hotel di Bangkok Dalam Satu Gedung

Rio Sandy Pradana
Jumat, 12 April 2013 - 01:11
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Accor membuka dua hotel baru yakni Mercure Bangkok Siam dan Ibis Bangkok Siam dalam satu gedung di Bangkok, Thailand.

Senior Vice President Accor Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos dan Filipina Patrick Basset mengatakan kedua hotel ini terletak di pusat kota Siam serta mempunyai akses ke semua tempat menarik di Bangkok kepada para tamu.

“Saya merasa senang untuk memperkenalkan Mercure Bangkok Siam sebagai hotel midscale ketujuh di Thailand dan Ibis Bangkok Siam adalah hotel ekonomi kesembilan di negara ini. Hotel ini memiliki masing-masing 189 kamar dengan total 378 kamar berstandar internasional,” kata Basset dalam siaran pers, Kamis (11/4/2013).

Dia menambahkan hotel ini bisa memberikan kenyamanan bagi “shopaholic” karena dekat dengan pusat perbelanjaan, restoran, dan hiburan di kota Bangkok dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

General Manager Mercure Bangkok Siam dan Ibis Bangkok Siam Simone Hansen menjelaskan meskipun kedua hotel terletak dalam satu gedung, keduanya dirancang dengan keunikan masing-masing serta dilengkapi fasilitas modern.

“Mercure Bangkok Siam memiliki dekorasi dan desain unik dengan kenyamanan di lokasi yang strategis. Sedangkan Ibis Bangkok Siam menawarkan harga terjangkau bagi wisatawan dengan akses mudah ke pusat keramaian kota.

"Kami yakin bahwa kedua hotel akan cepat berkembang dan diminati para wisatawan Bangkok dari berbagai wilayah,” ujar Hansen.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro