Fashion

JANTUNG SEHAT: Apa Artinya Kaya Kalau Penyakitan

Herry Suhendra
Rabu, 1 Mei 2013 - 12:12
Bagikan

BISNIS.COM,BOGOR -- Apa artinya pendapatan tinggi, kalau kesehatan terganggu?

Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Pengembangan IPB Prof. Dr. Hermanto Siregar mengatakan hal itu saat memberikan sambutan pada Seminar Kesehatan Pola Hidup Sehat Untuk Jantung Sehat (Mengenal, Mencegah, dan Mengatasi Penyakit Jantung), di Auditorium Kampus IPB Dramaga Bogor.

“Seiring perekonomian yang semakin maju, pola hidup pun berubah. Ada perubahan yang baik, dan ada pula perubahan yang tidak tepat. Selain itu kerja yang diforsir dan stress yang tidak diimbangi dengan sifat-sifat kerohanian, maka ujungnya sakit," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (1/5).

Oleh karena itu, dia menyambut baik seminar kesehatan dalam rangka memperingati Hari Kartini ini. "Semoga ibu-ibu lebih pas lagi dalam merawat bapak."

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Agrianita IPB bekerjasama dengan Direktorat Sumberdaya Manusia IPB ini menghadirkan narasumber Dr. Hananto Andriantoro, Direktur Utama Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta.

Hananto di hadapan ratusan peserta seminar mengatakan bahwa harus punya dasar dalam menjudge sebuah keluhan.

Dalam waktu bersamaan, di selasar Gedung Rektorat dilakukan lomba memasak beras analog dengan tim juri Dr Sri Anna Marliyati, Dr Diah Krisnatuti, dan Dr Tiurma Sinaga. (glucocardyouchoose.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Herry Suhendra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro