Kuliner

RITZ CARLTON Tawarkan Sajian Khusus untuk Keluarga

Herry Suhendra
Selasa, 7 Mei 2013 - 06:04
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Untuk menghormati Hari Ibu pada hari Minggu, 12 Mei 2013, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place akan membuat brunch tahun ini menjadi hari spesial untuk dikenang.

“Pacific Restaurant & Lounge menghadirkan brunch yang istimewa bagi para tamu untuk mengekspresikan cinta dan apresiasi terhadap semua perempuan yang mereka sayangi,” kata  Public Relations Executive The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jessica Permadi, Senin (6/5/2013).

Hari Ibu adalah hari yang spesial untuk menghargai para ibu diseluruh dunia karena mereka telah merawat keluarga mereka. Hal ini membawa makna yang besar, bukan hanya untuk para ibu tetapi juga untuk seluruh keluarga.

Tidak hanya untuk para ibu tetapi para tamu juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk memanjakan nenek dan wanita yang spesial untuk mereka.

Menurut Jessica pengunjung dapat menikmati brunch terkemuka di kota ini di Pacific Restaurant & Lounge yang disediakan oleh Executive Chef  Sean MacDougall beserta tim kulinernya.

Para ibu dan keluarga akan dimanjakan dengan hidangan khusus pilihan seperti Sauerbraten Lamb Rack, Greek Baked Fish with Tomato & Onion, Pizza Burger dan Chocolate Oreo Cake with Strawberry.

Brunch di hari ibu dapat dinikmati dengan harga Rp 398,000++ per orang termasuk free-flow jus dan es teh, Rp 588,000++ per orang termasuk free-flow anggur dan bir, dan Rp 198,000++ per anak berumur 5 sampai 12 tahun.

Selagi para orang tua menikmati brunch, para Ladies dan Gentlemen dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place akan menghibur anak-anak di arena bermain dan mengajak mereka untuk membuat kartu ucapan spesial sebagai hadiah untuk ibu mereka di hari ibu ini.

Pacific Restaurant & Lounge terletak di lantai 6 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place merupakan kombinasi dari restoran dengan lounge dan bar yang nyaman dengan pemandangan kesibukan kota Jakarta yang dinamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro