Fashion

FESYEN: Itang Peragakan Busana di Tanah Abang

Reni Efita
Selasa, 28 Mei 2013 - 19:19
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— Untuk menyambut Ramadhan, perancang mode terkenal Itang Yunasz memperagakan busana siap pakai pria dan perempuan bertema Spice Trail: Festive to Ramadhan di Atrium pasar regional Blok Tanah Abang, Selasa (28/5/2013). 

Untuk pertama kalinya, Itang memperagakan koleksi teranyernya secara kolosal di pusat belanja pakaian siap pakai  itu. 

Dia memperagakan 90 koleksi busana siap pakai perempuan label Kamilaa by Itang Yunasz  dan 45 baju koko pria label Preview by Itang Yunasz dengan 60 model perempuan dan pria. 

Itang tidak khawatir rancangannya ditiru oleh pedagang lainnya. Pasalnya peragaan busana itu tidak hanya untuk undangan, juga terbuka untuk umum baik bagi pengunjung mau pun bagi pemilik toko di pusat perdagangan  itu. 

"Saya tidak khawatir rancangan saya ditiru orang, asal jangan menjual dengan label yang sama," kata Itang setelah peragaan busana yang memiliki runway sepanjang kurang lebih 30 meter itu.

Itang yang baru meluncurkan label Kamilaa sejak 1 tahun yang lalu, kini sudah mempunyai dua toko busana  Kamilaa di Blok B. Sedangkan label Preview  dan puluhan toko baju kpko Preview di pasar region Tanah Abang itu. (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro