X-Factor

NOVITA X-FACTOR: Hibur Pengusaha Muda HIPMI

Linda Teti Silitonga
Rabu, 12 Juni 2013 - 12:15
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA— Pentas menyanyi terus berdatangan. Tidak cuma buat Fatin Shidqia Lubis, tapi juga pada sang juara kedua yaitu Novita Dewi.

Manajer Novita dari Sony Music Indonesia Wahyu Miing mengatakan Novita menyanyikan enam lagu, termasuk lagu kemenangannya berjudul Sampai Habis Air mataku di depan pengusaha muda.

“Novita kemarin isi acara HUT Hipmi di Hotel Aston Pontianak,” kata Ming melalui telepon genggamnya hari ini, Rabu (12/6/2013).

Setelah Pontianak, Novita akan manggung kembali di salah satu kafe yang ada di Batam, juga akan dilakukan pada minggu ini.

Seperti diketahui Himpunan Pengusaha Muda Indoensia (Hipmi) mengadakan rapat kerja nasional (rakernas) yang dilakukan pada 9-11 Juni 2013 di Pontianak.

“[Siapa penyanyi X-Factor Indonesia yang akan tampil] tentu disesuaikan [antara peruntukan acara dan siapa yang hadir] dengan usia [penyanyi],” kata Miing.

Novita memang merupakan perempuan dewasa. Wanita berambut pendek tersebut kini berusia di atas 25 tahun.

Sony Music Indonesia merilis CD yang berisi lagu yang dinyanyikan 13 finalis X-Factor Indonesia, antara lain Aku Memilih Setia dinyanyikan Fatin Shidqia, Soulmate dinyanyikan Mikha Angelo, Sampai Habis Air Mataku dinyanyikan Novita Dewi, Luka Di Hatimu dinyanyikan Nu Dimension, Maafkan Aku dinyanyikan Shena Malsiana, dan Seseorang Yang Lain dinyanyikan Gede Bagus. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro