Fashion

BUSANA: H & M Indonesia Peragakan Koleksi Autum 2013

Reni Efita
Rabu, 19 Juni 2013 - 23:12
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--Meskipun baru beroperasi pada September di Gandaria City, toko Hennes & Maurits (H&M) perusahaan pakaian asal Swedia, tetapi pihak pemegang waralaba di Indonesia sudah mengenalkan koleksi Autum 2013.

Koleksi musum gugur yang diperagakan di Paris Fashion Week itu akan didistribusikan di 200 toko di dunia pada September. Kehadiran toko ritel produk fashion itu meningkatkan persaingan industri busana siap pakai di Tanah Air.

Koleksi Autum 2013 yang ditampilkan khusus untuk media di toko sementaranya di Grand Indonesia terdapat berupa tas, sepatu, pakain perempuan dan laki-laki.

Karina Soegarda PR Manager H & M mengatakan koleksi yang dipasarkan di Indonesia yang dua musim juga sama di toko lain yang berada di empat musim. Bedanya, kata Karina, komposisinya yang berbeda dengan mengurangi jumlah pakaian yang tebal.

Koleksi busana perempuan untuk musim gugur 2013 menampilkan spirit tomboi. Desain koleksi musim gugur itu menggabungkan tailoring dan glamor untuk mewujudkan kesan tomboi. Ada bentuk jaket, longgar, bahan kulit.

Ada pula celana panjang dari bahan kulit diquilting dipadukan dengan bahan lembut seperti jersey, jaket bludru, sweater. Terdapat perpaduan yang kontras. Pilihan warnanya dapat berupa hitam, abu-abu, khakhi, putih, metalik merah. Bahannya dapat berupa wool, katun, bludru, jersey, kulit dan sutra.

Begitu juga dengan koleksi pria yang menampilkan yang kontras dengan ukuran coat yang longgar, ada pula jaket pendek. Jaket dari bahan-bahan tebal juga dihadirkannya. Bahan koleksi musim gugur itu dapat berupa wool, katun, jersey, satin, dan kulit.

Karina Soegarda, PR Manager H & M mengatakan keunggulan dibandingkan dengan produk lain desain yang modis dan harga terjangkau.

Tidak semua produk yang dipajang itu dilengkapi dengan bandrol harga, tapi ada satu pakaian yang dibandrol dengan harga sekitar Rp80.000.

Karina mengatakan tidak tahu kisaran harga produk yang akan di pasarkan di Jakarta, karena produknya banyak.
Sementara itu Casandra Jasmin, Showroom Manajer H & M Indonesia mengatakan produknya fashion dan harga terjangkau.

"Karakter H&M adalah playful, fun, fashionable, clean, minimalis," katanya, Rabu sore(19/6/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro