Koleksi Ombra Lunare mendeskripsikan karakter yang muncul saat bulan purnama tiba
Fashion

Cristina Panarese dan Sebastian Gunawan Rancangan Fashion Dengan Keindahan Purnama

Redaksi
Jumat, 3 November 2023 - 10:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menggambarkan rangkaian aspek dari keindahan purnama, SEBASTIANred by Cristina Panarese dan Sebastian Gunawan hadirkan koleksi fashion dengan judul OMBRA LUNARE, yang artinya Bayang Rembulan di The Langham Fashion Soiree, Kamis (2/11/2023)

Cristina dan Sebastian percaya, sinar rembulan di langit malam, baik itu sedang sabit, atau purnama, pergerakannya memengaruhi mood alam. 

Cahayanya menebarkan keindahan dan ketenangan, menghasilkan siluet dan bias warna yang elegan dan anggun. Gradasi bayangnya merefleksikan kelembutan, menciptakan tekstur karena refleksi kilau yang memukau dan gemerlap.

“Bulan sendiri itu bisa misterius, romantic, menarik, energic,” ujar Cristina Panarese.

Cristina mengungkapkan hal tersebut mendeskripsikan karakter yang muncul saat bulan purnama tiba, karakter yang kemudia diekspresikan di dalam koleksi OMBRA LUNARE.

“Dari karakter-karakter ini akhirnya mempengaruhi banyak aspek yang menarik, yang kita implementasikan disetiap rancangan,” tambah Sebastian Gunawan.

SEBASTIANred menampilkan OMBRA LUNARE dengan 50 set rancangan feminin dan modern. Rancangan yang dibawakan oleh para model terdiri dari elemen-elemen yang bisa saling diatur mix and match. Terlihat cropped jacket dengan celana palazzo, overall long skirt dengan bra top, cropped kemeja berlengan lengkung seperti bulan sabit yang bisa dikenakan dengan rok mini atau celana panjang high-waisted. 

Elemen lain yang melengkapi koleksi ini adalah corset dress, gaun mini mod look, gaun panjang, dan rok panjang bertingkat.

Siluet lengan dibuat romantis berbentuk bishop sleeve, lalu siluet rok konsisten, ramping di pinggang dan melebar lembut sampai lutut hingga menutup kaki. 

Pilihan warna hitam malam juga ditampilkan sebagai warna utama muncul dari bahan-bahan bertekstur seperti jacquard, sifon, crepe dan tulle.

Beranjak ke warna-warna biru indigo bagaikan warna permukaan samudera di bawah sinar rembulan, hingga warna-warna terang yang meredup seolah-olah pengaruh bayang rembulan seperti warna hijau frosty green, broken white dan kuning pekat. 

Kemewahan malam dihadirkan dengan pilihan bahan hitam bertekstur keperakan, ada juga aksen glitz dan beads pada bahan untuk menghadirkan suasana malam elegan. (Maria Elfika Simplisia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro