Musik

Java Rockin'Land 2013: Edane Pukau Fans di Hari Pertama

Miftahul Khoer
Sabtu, 22 Juni 2013 - 23:15
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Kerumunan pecinta rock sudah tumpah ruah pada hari pertama, Sabtu (22/06/2013) di area Pantai Carnaval Ancol Jakarta.

Sehabis beduk magrib, band rock era 1990-an, Edane tampil gila di atas panggung IM3. Beberapa lagu yang ditampilkan membuat penonton seolah terhipnotis oleh suara serak Ervin Nanzabakrie.

Tembang 'Ini Aku' yang terdapat dalam album Time To Rock (2005) berhasil membuat para fans melafalkan lirik-lirik secara serempak.

Apalagi, lighting panggung dengan warna-warna yang mewakili genre rock menambah penampilan band yang sering gonta-ganti personil ini sempurna.

Beberapa menit kemudian, Edane membawakan lagu 'Bla...Bla...Bla' yang sempat dipopulerkan band rock legendaris God Bless. Lagu ini diaransemen dengan apik dan segar.

Eet Sjahranie, sang pentolan Edane mencoba berinteraksi sejenak dengan atraksi di hadapan penonton. Dia menunjukan kebolehannya menyapa penggemar lewat sihiran gitarnya. Mendadak penonton teriak histeris.

Histeria penonton lebih gila lagi saat Edane melantunkan sebuah hit 'Paralite' disusul 'Back in Black'. Penampilan Edane ditutup dengan lagu 'Kau Maniz'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro