Musik

Java Rockin'Land 2013: Arman 'Gigi' Maulana Sebut-sebut Roy Suryo

Gloria Natalia Dolorosa
Senin, 24 Juni 2013 - 02:39
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA-- Hari kedua konser musik rock terbesar di Indonesia, Java Rockin'Land 2013 di Pantai Karnaval Ancol Jakarta cukup berkesan. Konser berlangsung dari 22-23 Juni 2013.

Penampilan band gaek Gigi memukau penonton dengan membawakan lagu-lagu era 1990-an. Tembang pertama yang dimainkan berjudul 'Kuingin' dan 'Damainya Cinta' menyapa penggemar di sore hari. Dilanjutkan lagu 'Terbang', aksi Arman Maulana sang vokalis tampil atraktif di atas panggung.

Beberapa lagu, Gigi memang tak memberi jeda. Setiap lagu yang dimainkan terus berlanjut dengan lagu lainnya. Sebut saja misalnya lagu 'Andai', 'Janji', 'Nirwana' dan 'Bumi Meringis' seolah mengajak penonton menikmati era muda band asal bandung itu.

Di sela-selan penampilan, Arman sempat mengocok perut ribuan penggemar dengan menyebut-nyebut nama Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. "Gua heran kenapa mesti Roy Suryo yang jadi Menteri, padahal harusnya Dewa Bujana. Lihat saja kumisnya sama," ujarnya bercanda. Sontak para penonton pun tertawa terbahak-bahak.

Gigi pun melanjutkan konsernya dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti 'my facebook', 'Djomblo', 'Ya Ya Ya', 'Nakal', '11 Januari'. Satu lagu yang dibawakan dengan aransemen ulang berjudul 'Bengawan Solo' pun dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Sumber : Miftahul Khoer
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro