Musik

Bruno Mars Akan Jadi Bintang Utama di Super Bowl 2014

Deliana Pradhita Sari
Senin, 9 September 2013 - 16:51
Bagikan

Bisnis.com, NEW JERSEY—Penyanyi pemenang Grammy Bruno Mars disebut sebagai headliner pada ajang Super bowl tahun depan.

Mars dan band nya, The Hooligan, diperkenalkan pada ratusan penggemar yang menyambutnya di siaran minggu Fox NFL, yang diselenggarakan langsung dari Times Square di New York City untuk memulai minggu pertama ajang pertandingan sepak bola professional.

 “Ini merupakan suatu kehormatan,” ungkap Mars seperti yang dilansir oleh Reuters. “Kami baru saja sampai di New York dan langsung mengumumkan kabar gembira ini merupakan sesuatu yang luar biasa, dan kami saat ini sedang merayakannya,” tambahnya.

Liga Sepakbola Nasional mengatakan ajang Super Bowl adalah acara musik yang paling banyak ditonton di dunia. Lebih dari 110,5 juta penonton melihat ajang ini tahu  lalu dimana Super Bowl mengundang superstar R&B Beyonce.

Super Bowl ke 48 akan diadakan 2 Februari tahun depan yang diselenggarakan di MetLife Stadium, Est Rutherford, New Jersey.

Mars yang kini berusia 27 tahun memiliki genre musik dari pop sampai reggae, akan menjadi bagian dari pemusik legendaries yang pernah menjadi headline di Super Bowl, termasuk Bruce Springsteen, Prince dan Madonna.

Penyanyi kelahiran Hawai yang memiliki nama asli Peter Gene Hernandez adalah peraih 14 kali nominasi Grammy dan telah menjual single nya senilai US$115juta di seluruh dunia. Liga Sepakbola Nasional mengatakan Mars kini sedang menjalani tour ke 91 kota.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Others
Sumber : reuters
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro