Reality Show

Ratusan Gadis Cilik Ikuti Audisi Aku Princess

Nenden Sekar Arum
Sabtu, 14 September 2013 - 13:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ratusan gadis cilik dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya mengikuti audisi 'Aku Princess' di studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (14/9/2013).

Aku Princess merupakan program pencarian bakat baru untuk anak-anak. Dalam program ini dicari para princess cilik yang akan menjadi idola keluarga Indonesia.

Para peserta audisi merupakan anak-anak yang memenuhi persyaratan, antara lain anak perempuan, berusia 3-5 tahun (sebelum Desember 2013).

Para peserta diharuskan menunjukkan talenta yang mereka miliki, mulai dari kemampuan modelling, menyanyi, akting, menari bermusik dan sebagainya.

Setelah peserta lulus audisi, mereka bakal dikarantina bersama dengan orangtua atau walinya dan mendapatkan berbagai pelatihan.

Selain itu mereka juga akan melakukan banyak kegiatan sampai akhirnya bisa tampil di panggung Aku Princess.

Produser Aku Princess RCTI Dede Akbar menjelaskan peserta yang lolos tahap audisi akan mengikuti karantina selama 2-4 bulan.

Selama proses audisi, karantina, hingga final, para peserta akan terus didampingi oleh ibu atau wali mereka masing-masing.

"Para princess cilik akan menunjukkan kepada Indonesia bahwa mereka juga dapat bersinar dan membuat orang dewasa pun terpukau,” paparnya.

Audisi Aku Princess akan diselenggarakan hingga Minggu (15/92013) di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Untuk menjadi peserta dapat membawa formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap ke tempat audisi atau mendaftar langsung di tempat audisi.

Peserta juga harus membawa foto seluruh badan dan close up wajah terbaru berukuran post card. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro