Musik

Konser Yovie Widianto Bertajuk Irreplaceable Sukses Menggebrak JCC

Deliana Pradhita Sari
Rabu, 25 September 2013 - 14:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhirnya Konser Yovie Widianto bertajuk Irreplaceable atau Takkan Terganti sukses digelar di Jakarta Convention Center semalam (24/09/2013). Konser tersebut diadakan untuk merayakan 30 tahun eksistensi Yovie dalam dunia musik. 

Konser dengan durasi 3 jam itu menampilkan Yovie Widianto, sang master composer dan beberapa artis ibu kota dan artis mancanegara untuk membawakan tembang-tembang hits karya Yovie. Mereka adalah Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Dikta, 5Romeo, Marcel, Rio Febrian, Alexa, Andien, Raisa, Angela, Sharon Corr dan Rick Price.

Pertunjukan dibuka oleh Alexandra Asmasoebrata, pembalap formula wanita Indonesia itu menyampaikan kata-kata sambutan yang membuka konser irreplaceable.

Kemudian satu persatu penyanyi muncul dengan gaya khas mereka. Mereka adalah boyband anyar bentukan Yovie yang dinamai 5romeo. Mereka menyanyikan lagu merindu lagi. Disusul dengan penampilan Mario ginanjar dengan membawakan hits yang berjudul Terlalu Cinta.

Terdapat kolaborasi nan apik yang ditampilkan Mario, Marcel, Andien dan Raisa yang membawakan tembang berjudul Takkan Terganti.

Sharon Corr tak mau kalah ia juga membawakan tembang khas The Corrs berjudul Radio dan So Young. Ia juga membawakan lagu karya Yovie yang dibuat untuk ajang Sea Games berjudul Together We Will Shine yang berkolaborasi dengan Andien.

Rick Price tampil menawan dengan mempersembahkan lagu Everybody needs somebody bersama dengan Kahitna dan  penampilan solonya dengan lagu Heaven Knows.

Pertunjukkan ditutup dengan kolaborasi All Artist dengan menyanyikan lagu Juwita dan Kemenangan Hati yang mampu memberikan kepuasan 2000 penonton yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro