Travel

Panorama Tawarkan Wisata Tidur Dalam Gua di Turki

Reni Efita
Senin, 30 September 2013 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Panorama Tours menawarkan liburan eksotis yang dikemas dalam paket Fabulous Turkey selama 11 hari dengan harga sepesial US$888 selama pameran The World of Panorama di Atrium Plaza Senayan, 4-6 Oktober.

Harga normal untuk paket Turki, kata Meity Monica, Managing Director Leisure Tour Management Panorama Tours,  dibandrol US$999. Namun pada pameran tunggal tersebut, pihaknya memberikan harga khusus menjadi US$888 untuk 11 hari. “Harga ini hanya berlangsung selama tiga hari,” kata Meity, setelah acara akan penyelenggaraan pemaran tunggal Panorma Tours, di Plaza Senayan.

Sebagai travel agent pelopor wisata ke Turki, kata Meity, Panorama Tours kembali menawarkan liburan eksotis dan memberikan pengalaman unik dengan bermalam di dalam gua di Hotel Kayakapi Premium Caves.

 “Kami sangat antusias dalam menyambut World of Panorama kali ini, berbagai paket liburan jelang akhir atahun sampai awal tahun depan sudah disiapkan. Naiknya dolar tidak menjadi alasan bagi Panorama Tours untuk tetap memberikan warna baru yang beragam melalui paket-paket liburan,” kata Meity.

Pada paket liburan ke Turki awal tahun 2014, Panorama juga mengajak Brand Ambassador Panorama Tours Sandra Dewi.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro