Health

Kenmo Retail Goup Operasikan 26 Toko Ritel Mothercare 2013

Reni Efita
Selasa, 1 Oktober 2013 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kanmo Retail Group  akan mengoperasikan 26 toko retail Mothercare di Indonesia sampai 2013 untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak bagi kelas menengah atas.

Bianca Febriani, Head of Marketing Kanmo Retail Group, mengatakan perusahaannya sampai bulan ini sudah mengoperasikan 25 toko di Jakarta, dan Makassar. Sampai sampai akhir tahun ini, pihaknya akan  membuka toko satu toko lagi.

 “Pada 2013, kita mengoperasikan 26  toko,” kata Bianca setelah peluncuran produk bayi stoller, kereta dorong Bugaboo di Partico Restaurant, Senayan City, Selasa (1/10/2013).

Toko ritel asal Inggris itu memasarkan semua kebutuhan ibu  dan anak untuk kaum urban kelas menengh atas. Permintaannya terus meningkat. Namun dia tidak mau menyebutkan persentase pertumbuhan penjualannya.

 Mothercare itu sudah beroperasi di Indonesia sejak 2005. Bisnisnya terus tumbuh, sehingga sekarang sudah mengoperasikan 25 toko yang berada di pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta, Makassar dan Medan. Pihaknya merencanakan akan menambah 4-5 toko pada 2014, sehingga total tokonya mencapai sekitar31 toko pada akhir 2014.

Mothercare memasarkan produk yang mengutamakan kualitas. Bugaboo, misalnya, diperlukan waku 4-5 tahun untuk memproduksi produk baru, karena memerlukan pengujian. Berbeda dengan cnoppy yang bisa diluncurakan beberapa kali dalam satu tahun.

“Untuk cnoppy bekerjasama dengan perancang,” katanya.

Kehadiran stoller dapat memberikan solusi kepada ibu-ibu muda perkotaan untuk bergerak bebas jalan-jalan sambil membawa bayinya.

Sebut saja  artis Ririn Dwi Aryani, ibu dua anak ini memili memakai stoler merek tersebut, karena mudah cara pakainya, ringan, sehingga mudah untuk dibawa-bawa,” kata Ririn.

Harga stoller tersebut berkisar Rp8 juta- Rp20 juta per unit.  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro