Berbagai kegiatan anak ditampilkan dalam Jakarta Kids Festival 2013, antara lain menggambar dan mewarnai./Bisnis-Rahmayulis Saleh
Health

Femina Group Gelar Jakarta Kids Festival 2013

Rahmayulis Saleh
Jumat, 22 November 2013 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Femina Group menghadirkan berbagai kegiatan terkait dengan anak dan orangtua dalam ajang Jakarta Kids Festival 2013 di Kota Kasablanka, Jakarta, pada 22-24 November. 

Baslir Djamal, Direktur Komersial Femina Group, mengatakan Jakarta Kids Festival (JKF) merupakan perayaan pertama dan terbesar untuk anak dan keluarga, yang menawarkan berbagai tren parenting terbaru dengan visi play, learn, dan grow

Dia menuturkan ada berbagai kegiatan yang ditampilkan, mulai dari seminar, arena bermain anak, bahkan kehadiran Polisi Sahabat Anak. 

"Itu semua mencerminkan keterlibatan berbagai stakeholder yang berperan dalam kehidupan seorang anak. Inilah yang membedakan JKF dengan acara kids fair lainnya," kata Baslir di sela-sela pembukaan JKF 2013 di Jakarta, Jumat (22/11/2013). 

Menurut dia, JKF 2013 yang kedua kalinya diselenggarakan ini menargetkan jumlah p[engunjung dua kali lipat dari acara yang sama pada 2012 sebanyak 8.000 orang selama 2 hari penyelenggaraan. "Kali ini acaranya berlangsung 3 hari. Jadi diharapkan tamu yang datang bisa mencapai 15.000 orang," ungkap Baslir. 

Prameshwari Sugiri, COO Parenting Indonesia, mengatakan ada enam tema yang diusung selama ajang JKF 2013, yang sesuai dengan kondisi saat ini. 

Keenam parenthood trend yang mewarnai JKF 2013 ini, lanjutnya, mencakup tren nutrisi, pembelajaran, kesehatan dan olahraga, fashion, dan pengasuhan. 

Untuk tren nutrisi, katanya, para orangtuanya bisa belajar cara terkreatif untuk memperkenalkan berbagai jenis makanan sehat, dan pola makan yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro