Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bunga Citra Lestari dan Afgan Meriahkan Peresmian Baywalk Mall

Penyanyi yang sedang naik daun Bunga Citra Lestari dan Afgan, tampil bersama pada peresmian operasional Baywalk Mall yang terletak di Kawasan Pluit, Jakarta.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 01 Desember 2013  |  16:52 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Afgan berduet menyanyikan sebuah lagu hits BCL berjudul Aku dan Dirimu, saat meramaikan peresmian Baywalk Mall di Kawasan Superblok Greenbay Pluit, Jakarta, Sabtu (30/11) malam. - Bisnis/Rahmayulis Saleh
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Afgan berduet menyanyikan sebuah lagu hits BCL berjudul Aku dan Dirimu, saat meramaikan peresmian Baywalk Mall di Kawasan Superblok Greenbay Pluit, Jakarta, Sabtu (30/11) malam. - Bisnis/Rahmayulis Saleh

Bisnis.com, JAKARTA--Penyanyi yang sedang naik daun Bunga Citra Lestari dan Afgan, tampil bersama pada peresmian operasional Baywalk Mall yang terletak di Kawasan Pluit, Jakarta.

Mereka berduet menyenandungkan lagi Aku dan Dirimu, salah satu lagi hits dari Bunga Citra Lestari yang biasa disebut dengan inisial BCL. Mereka tampak mesra dan benar-benar menghayati kalimat-kalimat dari lagu tersebut.  

“Hallo semua, semoga terhibur dengan lagu yang saya nyanyikan. Sukses buat manajemen Baywalk Mall atas dibukanya pusat perbelanjaan ini,” kata BCL, Sabtu (30/11/20913) malam.

BCL tampak cantik dan segar dalam balutan gaun biru, senada dengan tema mal baru tersebut, yang menggabungkan tiga unsur yaitu i-sun, i-sand, dan i-sea (matahari, pasir, dan laut).

Ibu satu anak ini menuturkan kalau mal yang dibangun oleh PT Agung Podomoro Land Tbk, melalui unit usahanya PT Kencana Unggul Sukses, tersebut cocok dijadikan sebagai destinasi baru, tempat hang out bersama teman, keluarga.

“Apalagi mal ini menghadap ke laut, jadi pemandangannya bagus,” ungkap BCL yang membawakan beberapa lagu ini.

Sedangkan Afgan yang membawakan lagu Dia Dia Dia' dan Jodoh Pasti Bertemu, juga mengajak para pengunjung untuk menghabiskan akhir pekannya di mal baru tersebut.

Ribuan pengunjung yang memadati mal berlantai enam tersebut, tampak histeris dan ikut menyanyi, terutama fansnya dari Afganisme yang datang dari Jabodetabek. Bahkan ada yang khusus datang dari Singapura.

Selain dua artis Ibukota tersebut, Baywalk Mall juga menghadirkan penyanyi kawakan asal Taiwan, yaitu Lo Se Fong. Pengunjung juga dihibur dengan permainan kembang api di The Waterfront, yang seakan muncul dari dalam laut Ancol.

Ellen Hidayat, Chief Executive Officer Baywalk Mall, mengatakan mal tersebut merupakan a New Iconic Seaview Shopping Mall, “Pusat perbelanjaan bertema leisure, entertainment, shopping and dining ini, akan menjanjikan pengalaman belanja dengan keunggulan pelayanan bagi para pengunjungnya,” ungkapnya.

Menurut dia, untuk menarik pengunjung datang, pihaknya membuat berbagai program promosi, di antaranya setiap weekend menghadirkan berbagai artis Ibukota, seperti  Krisdayanti, Anang Ashanti, Cherrybelle, Raisa, Kotak, Putri Ayu,  serta Regina dan Sean Idol.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rekor muri bcl
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top