Travel

Intiwhiz Raih ITTA 2013, Jaringan Hotel Lokal Paling Diminati

Bambang Supriyanto
Minggu, 22 Desember 2013 - 11:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Intiwhiz Hospitality Management (Intiwhiz) menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia dengan memberikan kepuasan kepada para tamu selama menginap.

Hal itu terbukti dengan penghargaan yang diterima Intiwhiz pada Senin (16/12) dari Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta sebagai Indonesia Leading Local’s Hotel Chain 2013/ 2014.

“Penghargaan sebagai Indonesia Leading Local’s Hotel Chain 2013/2014 ini merupakan semangat bagi kami untuk memberikan mutu pelayanan lebih baik dan terus optimis dalam mengembangkan sayap bisnis perhotelan di Indonesia,” ujar Moedjianto Soesilo Tjahjono, President Director dan CEO Intiwhiz Hospitality Management, dalam keterangan pers, Minggu (21/12).

ITTA merupakan acara yang bertujuan menciptakan kesadaran layanan berkualitas oleh para penyedia layanan dalam industri perjalanan dan pariwisata, yang merupakan sektor pendapatan kedua terbesar Indonesia serta memperlihatkan kekuatan sebuah merek yang melayani pasar Indonesia.

Proses penilaian pada ajang ITTA dilakukan secara objektif dan dilakukan langsung oleh masyarakat berdasarkan voting secara online oleh masyarakat dan para dewan penasihat dari para pakar dan akademisi di industri perjalanan dan pariwisata Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi Intiwhiz karena menjadi wujud kepercayaan dan penghargaan langsung dari masyarakat kepada Intiwhiz Hospitality Management," kata Moedjianto. 

Intiwhiz Hospitality Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2010 yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Intiland Development Tbk. bergerak di bidang hospitality dan bisnis perhotelan dengan visi untuk menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan operasional kepada seluruh Grand Whiz Hotel dan Whiz Hotel.

Intiwhiz Hospitality Management mempunyai dua merek, Grand Whiz untuk brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple, sedangkan Whiz Hotel untuk brand hotel bintang 2+ yang mengedepankan simple dinamis, smart hotel.

Intiwhiz Hospitality Management menargetkan memiliki atau mengelola sedikitnya 3.500 kamar di seluruh jaringan hotel Intiwhiz di berbagai kota di Indonesia pada 2015.

Jumlah yang  terus meningkat hinga mencapai lebih dari 5.000 kamar pada tahun 2017 di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bogor, Malang, Lampung, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Bandung, Bali, Balikpapan, Pekanbaru, Manado dan Makasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro