Adele/JIBI/Solo Pos
Entertainment

Adele Terima Gelar MBE dari Kerajaan Inggris

Deliana Pradhita Sari
Senin, 30 Desember 2013 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, LONDON - Penyanyi asal Inggris yang populer dengan tembangnya berjudul Someone Like You, Adele, menerima gelar kehormatan Most Excellent Order of The British Empire (MBE) dari Pangeran Charles karena dinilai berjasa besar memajukan dunia musik.

Acara penerimaan gelar itu berlangsung di Istana Buckingham, London pada pertengahan bulan ini, sehingga Adele resmi memai gelar Miss Adele Adkins MBE.

Adele yang terlihat berbalut busana rancangan Stella McCartney dan mengenakan penutup kepala berwarna hitam saat prosesi itu menyatakan, “Ini merupakan suatu kehormatan bahwa karyaku diakui dan ini adalah moment yang amat membanggakan karena dapat bersanding dengan orang-orang mengagumkan dan menginspirasi lainnya. Sangat mengagumkan,” katanya seperti dikutip the UK.

Penyanyi berusia 25 tahun yang memiliki 1 putra bernama Angelo itu sudah kerap kali mendapatkan penghargaan-penghargaan bergengsi lainnya.

Pada Februari lalu, Adele membawa pulang piala Oscar pada kategori Best Original Song film Skyfall.

Dia juga meraih penghargaan Grammy yang ke-9 kalinya untuk kategori Best Pop Solo Performance dengan tembangnya Set Fire to The Rain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro