Kate Middleton/ilustrasi
Entertainment

Gaya Putra Pangeran William Menikmati Penerbangan Perdananya

Mia Chitra Dinisari
Senin, 10 Februari 2014 - 13:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Pangeran kecil asal Inggris George, putra Pangeran William dan Kate Middleton tampak menikmati penerbangan perdananya, ke kepulauan Karibia untuk liburan bersama keluarga Kate.

Dengan mengenakan jumper berwarna biru langit dan topi pelindung matahari berwarna senada, Pangeran George tiba di kepulauan Karibia itu, setelah terbang sejauh 8.500 mil. Sedangkan  Kate terlihat santai dengan t-shirt lengan panjang warna putih motif garis-garis, dipadu dengan celana legging berwarna biru gelap.

Keduanya tampak santai keluar dari pesawat British Airways dengan nomor penerbangan 747 itu, dengan dikawal beberapa pengawal dan asisten pribadi Kate. Prince George yang baru berusia enam bulan itu juga terlihat menikmati perjalanannya dan tidak terlihat rewel ketika digendong sang mama.

Mereka kemudian melanjutkan perjalanan dengan pesawat kecil menuju pulau pribadi di Mustique, dan menginap di villa berbanderol £15,000 per pekan, Aurora. Selain bersama Pangeran George, Kate juga ditemani kedua orang tuanya, dan adiknya James dan Pippa Middleton. Namun. Pangeran William absen dalam perjalanan kali ini, karena tengah belajar managemen agricultural yang tengah didalaminya di Cambridge University.

Kedatangan The Middletons ke pulau tersebut selain untuk liburan, juga sekaligus merayakan ulang tahun ke 59, Carole, ibu dari Kate.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Dailymail
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro