Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Digelar Pekan Ini, Indonesia Fashion Week 2014 Diikuti Desainer Internasional

Indonesia Fashion Week (IWF) 2014 akan berlangsung pada 20-23 Februari di Jakarta. Kehadiran desainer internasional dari negara Jepang, Maroko, dan Argentina diharapkan akan membawa pengaruh bagi desainer lokal.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 16 Februari 2014  |  17:20 WIB
  Ilustrasi sebuah pameran fashion.  -
Ilustrasi sebuah pameran fashion. -

Bisnis.com, JAKARTA- Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) berencana mendatangkan desainer internasional pada ajang Indonesia Fashion Week 2014.

Ketua APPMI Taruna Kusmayadi mengatakan kehadiran desainer internasional dari negara Jepang, Maroko dan Argentina diharapkan akan membawa pengaruh bagi desainer lokal.

"Kita mau memiliki suatu event lokal yang mendunia. Jadi kita gak melulu melibatkan desainer lokal yang tidak harus datang ke luar negeri. Cukup mereka yang datang ke Indonesia," katanya dalam jumpa pers Indonesia Fashion Week 2014 di Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Indonesia Fashion Week (IWF) 2014 akan berlangsung pada 20-23 Februari di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan beragam pertunjukan semacam fashion show, seminar, kompetisi hingga talkshow.

Ajang bergengsi tahunan ini didukung oleh Kemenparekraf, Kemendag, Kemenperin dan Kementerian Perdagangan & KUKM bekerja sama dengan Apindo, APPMI, Bank BNI, Martha Tilaar dan maskapai Garuda Indonesia.

Taruna menambahkan IFW 2014 diharapkan menjadi suatu learning proses bagi tolak ukur pembelajaran dan kemajuan fashion di Indonesia. "Kita harus welcome menyambut desainer asing yang nantinya akan memberikan desainer lokal lebih bisa belajar," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

indonesia fashion week jakarta fashion week
Editor : Setyardi Widodo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top