Ilustrasi/Bisnis
Fashion

Sariayu Dandani 800 Model di IFW 2014

Reni Efita
Kamis, 20 Februari 2014 - 18:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Martha Tilaar Group mendukung kegiatan Indonesia Fashion Week 2014 dengan mengerahkan 60 orang make-up artist untuk mendandani 800 model yang tampil pada peragaan busana IFW yang berlangsung di JCC, 20-23 Februari 2014.

"Pada IFW ini kami memakai tren make-up kosmetika Sariayu 2014 bertema Borneo," kata Wulan Tilaar ,Vice Chairwomen Martha Tilaar Group, disela acara IFW 2014.

Koleksi Borneo dapat dibedakan atas tiga keleksi. Ada yang mengambil inspirasi spesies anggrek langka. Pemilihan anggrek itu, katanya, juga merupakan apresiasi Martha Tilaar untuk melestarikan anggrek langka, sehingga dinamakan dengan koleksi Coelogyne Martahae. Variasi warnanya adalah hijau kekuningan, oranye dan ungu kecoklatan.

Koleksi Manik Banuaka mengambil inspirasi siklus kehidupan masyarakat Dayak yang diwujudkan dengan warna cerah seperti pink atraktif, kuning elektrik dan biru, serta cokelat. Setiap warna mempunyai filosopi dari kehidupan ritual orang dayak.

Kemudian koleksi Bidai yang menampilkan warna cokelat muda, kuning emas, krem dan hitam. Warna itu terinspirasi dari warna tikar bidai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro