Para orang tua beserta bayi dan balitanya dapat memanfaatkan fasilitas perawatan kecantikan, renang, menonton film, dan sejumlah edutainment secara gratis. /bisnis.com
Health

Puluhan Orang Tua dan Bayi Ikuti Family Fun Day

Anggi Oktarinda
Sabtu, 22 Februari 2014 - 13:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Puluhan orang tua beserta bayi dan balitanya menghadiri acara Family Fun Day bertema Kesehatan dan Kecerdasan Anak di Brawijaya Clinic & Lifestyle Center di Jl. Kemang Utara Raya, Jakarta Selatan.

Pada acara yang berlangsung hingga pukul 17.00 WIB ini, para orang tua dan bayi atau balitanya mengikuti diskusi dengan topik utama menstimulasi kecerdasan anak sejak dalam kandungan.

Pada acara talkshow tersebut, dokter Attilla Dewanti dan dokter Uf Bagazi memaparkan berbagai hal tentang stimulasi yang dapat memengaruhi kecerdasan dan perkembangan anak, baik perkembangan motorik, kognitif, dan psikologis.

Selain itu, para orang tua beserta anak dan balitanya dapat merasakan berbagai fasilitas kesehatan secara gratis. Antara lain gratis tes darah dan tekanan darah, gratis konsultasi dengan dokter umum, gratis pijat bayi di klinik tumbuh kembang, gratis dental screening, dan gratis yoga untuk dewasa dan anak serta fitness atas panduan dokter spesialis olahraga.

Selain itu, khusus hari ini, para orang tua beserta bayi dan balitanya dapat memanfaatkan fasilitas perawatan kecantikan, renang, menonton film, dan sejumlah edutainment secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggi Oktarinda
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro