Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MTV Exit Siap Bakar Thailand

Sederet artis yang akan unjuk gigi pada ajang MTV Exit di Udon Thani, Bangkok Thailand pada 15 Maret sudah diumumkan.nn
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 24 Februari 2014  |  23:23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Sederet artis yang akan unjuk gigi pada ajang MTV Exit di Udon Thani, Bangkok Thailand pada 15 Maret sudah diumumkan.

Matt Love, Direktur MTV EXIT mengatakan pagelaran untuk mengajarkan anak muda tentang bahaya perdagangan orang tersebut antara lain artis penyabet penghargaan multi platinum Bodyslam dan Project E.A.R.

"Fakta bahwa artis papan atas ASEAN menjanjikan dukungan mereka untuk kampanye MTV EXIT adalah bukti bagaimana memerangi perdagangan manusia mendapatkan perhatian di wilayah ini," katanya dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (24/2/2014).

Adapun artis lain yang akan memeriahkan MTV Exit yaitu Slot Machine, MILD, dan Yellow Fang, Lao Rockers Cells dan Kai Overdance. Sementara band Project E.A.R menyatukan bakat dari band-band yang telah terbentuk di seluruh ASEAN, termasuk anggota Pop Shuvit (Malaysia), Slapshock (Filipina) danThaitanium (Thailand).

Vokalis Bodyslim Artiwara Khongmalai mengatakan ajang MTV Exit sangat menginspirasi melihat para artis dari seluruh ASEAN bersama sama membangun kesadaran tentang perdagangan orang.

Perdagangan orang, katanya adalah kejahatan yang sangat merusak dan dapat terjadi pada siapapun. "Saya mengajak semua penggemar saya di Udon Thani untuk datang ke konser kami pada tanggal 15 Maret untuk belajar tentang perdagangan orang, dan semua pengemar saya di mana pun untuk ikut memerangi perdagangan orang di lingkungan masyarakat mereka” ungkapnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top