Musik

MTV Exit Siap Bakar Thailand

Miftahul Khoer
Senin, 24 Februari 2014 - 23:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Sederet artis yang akan unjuk gigi pada ajang MTV Exit di Udon Thani, Bangkok Thailand pada 15 Maret sudah diumumkan.

Matt Love, Direktur MTV EXIT mengatakan pagelaran untuk mengajarkan anak muda tentang bahaya perdagangan orang tersebut antara lain artis penyabet penghargaan multi platinum Bodyslam dan Project E.A.R.

"Fakta bahwa artis papan atas ASEAN menjanjikan dukungan mereka untuk kampanye MTV EXIT adalah bukti bagaimana memerangi perdagangan manusia mendapatkan perhatian di wilayah ini," katanya dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (24/2/2014).

Adapun artis lain yang akan memeriahkan MTV Exit yaitu Slot Machine, MILD, dan Yellow Fang, Lao Rockers Cells dan Kai Overdance. Sementara band Project E.A.R menyatukan bakat dari band-band yang telah terbentuk di seluruh ASEAN, termasuk anggota Pop Shuvit (Malaysia), Slapshock (Filipina) danThaitanium (Thailand).

Vokalis Bodyslim Artiwara Khongmalai mengatakan ajang MTV Exit sangat menginspirasi melihat para artis dari seluruh ASEAN bersama sama membangun kesadaran tentang perdagangan orang.

Perdagangan orang, katanya adalah kejahatan yang sangat merusak dan dapat terjadi pada siapapun. "Saya mengajak semua penggemar saya di Udon Thani untuk datang ke konser kami pada tanggal 15 Maret untuk belajar tentang perdagangan orang, dan semua pengemar saya di mana pun untuk ikut memerangi perdagangan orang di lingkungan masyarakat mereka” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Miftahul Khoer
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro