Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BCA Gelar Wayang Masuk Mal

PT Bank Central Asia Tbk menggelar acara Wayang Masuk Mal, yang diselenggarakan di Exhibition Hall lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 27 Februari-1 Maret 2014.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 27 Februari 2014  |  11:05 WIB
BCA Gelar Wayang Masuk Mal
Di antara wayang yang ditampilkan adalah Wayang Potehi, Wayang Golek Betawi, Wayang Kampung Sebelah, dan Wayang Hip Hop. - bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk menggelar acara Wayang Masuk Mal, yang diselenggarakan di Exhibition Hall lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 27 Februari-1 Maret 2014.

Wakil Presiden Direktur BCA, Eugene Keith Galbraith, mengatakan pergelaran ini merupakan bagian dari kegiatan Bakti BCA dan corporate sosial responsibility, serta rangkaian perayaan ulang tahun ke-57 BCA.

BCA menghadirkan wayang ke mal untuk menarik generasi muda kembali menikmati wayang.

"Kegiatan ini menjadi bukti komitmen BCA untuk terus melestarikan kebudayaan Indonesia," katanya dalam siaran pers, Kamis (27/2/2014).

Pergelaran Wayang Masuk Mal meliputi pameran wayang dari berbagai daerah, pertunjukan wayang oleh sejumlah dalang, talkshow, workshop melukis wayang kulit, workshop membatik, dan lainnya.

Di antara wayang yang ditampilkan adalah Wayang Potehi, Wayang Golek Betawi, Wayang Kampung Sebelah, dan Wayang Hip Hop.

Adapun, dalang yang tampil dalam pertunjukan ini adalah Ki Jlitheng Suparman, Ki Benyek, Ki Tizar Purbaya, dan Ki Sesomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bca wayang
Editor : Fatkhul-nonaktif
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top