Di antara wayang yang ditampilkan adalah Wayang Potehi, Wayang Golek Betawi, Wayang Kampung Sebelah, dan Wayang Hip Hop. /bisnis.com
Show

BCA Gelar Wayang Masuk Mal

Farodlilah Muqoddam
Kamis, 27 Februari 2014 - 11:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk menggelar acara Wayang Masuk Mal, yang diselenggarakan di Exhibition Hall lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta, pada 27 Februari-1 Maret 2014.

Wakil Presiden Direktur BCA, Eugene Keith Galbraith, mengatakan pergelaran ini merupakan bagian dari kegiatan Bakti BCA dan corporate sosial responsibility, serta rangkaian perayaan ulang tahun ke-57 BCA.

BCA menghadirkan wayang ke mal untuk menarik generasi muda kembali menikmati wayang.

"Kegiatan ini menjadi bukti komitmen BCA untuk terus melestarikan kebudayaan Indonesia," katanya dalam siaran pers, Kamis (27/2/2014).

Pergelaran Wayang Masuk Mal meliputi pameran wayang dari berbagai daerah, pertunjukan wayang oleh sejumlah dalang, talkshow, workshop melukis wayang kulit, workshop membatik, dan lainnya.

Di antara wayang yang ditampilkan adalah Wayang Potehi, Wayang Golek Betawi, Wayang Kampung Sebelah, dan Wayang Hip Hop.

Adapun, dalang yang tampil dalam pertunjukan ini adalah Ki Jlitheng Suparman, Ki Benyek, Ki Tizar Purbaya, dan Ki Sesomo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro