Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ITFH 2014 Diramaikan Vegetarian Tour and Travel

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) memberikan beragam penawaran menarik, mulai dari tiket murah hingga penginapan terbaik. Salah satu penawaran yang cukup unik adalah paket perjalanan vegetarian oleh PT Karunia Lestari Xpresif (Klix Travel). Menurut David Hadibrata, bagian tiketing Klix Travel, destinasi yang mereka jual sama dengan perusahaan lain, tetapi menu makanannya melayani khusus vegetarian.

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) memberikan beragam penawaran menarik, mulai dari tiket murah hingga penginapan terbaik.

Salah satu penawaran yang cukup unik adalah paket perjalanan vegetarian oleh PT Karunia Lestari Xpresif (Klix Travel).

Menurut David Hadibrata, bagian tiketing Klix Travel, destinasi yang mereka jual sama dengan perusahaan lain, tetapi menu makanannya melayani khusus vegetarian.

Menu vegetarian ditawarkan kepada penikmat perjalanan yang menggunakan jasa Klix Travel, baik tujuan dalam negeri ataupun dalam negeri.

Dia mengatakan, harga paket perjalanannya beragam. "Ada yang lebih murah dari paket biasanya," jelasnya pada Sabtu (1/3/2014) di JCC, Jakarta.

David mengatakan peminat paket perjalanan ini cukup banyak. Rute domestik yang paling banyak diminati adalah Bali dan Belitung, sedangkan rute luar negeri adalah Taiwan.

Meski berkonsep vegetarian, Klix Travel tetap melayani apabila ada yang tidak vegetarian. "Tentu saja mereka harus membayar pengeluaran tambahan," terangnya.

David mengklaim, perusahaan yang berdiri sejak 4 tahun lalu ini merupakan satu-satunya agen perjalanan dengan konsep vegetarian tour and travel di Indonesia.

Konsep ini menurutnya dibuat untuk menampung komunitas vegetarian. Lantaran kalangan tersebut sering terkendala makanan ketika hendak berwisata ke suatu daerah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Feri Kristianto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler