Chelsea Olivia /wowkeren
Entertainment

Chelsea Olivia Pilih Aktris atau Dubber?

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 8 Maret 2014 - 19:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea Olivia akhirnya mencoba pekerjaan baru selain aktris, yaitu pengisi suara (dubber). Gadis muda berparas cantik ini berkesempatan menjadi dubber di film animasi Petualangan Singa Pemberani Dinoterra

Chelsea mengaku dia tak pernah membayangkan dirinya akan menjadi seorang dubber. "Aku excited banget bisa dapet kesempatan ini," kata Chelsea. 

Namun demikian, ada rintangan yang dia hadapi. "Paling susah pas ngisi reaksi. Ketika berantem untuk pertama kalinya agak kesulitan di hari pertama. Namun, hari kedua ketiga udah lancar," ujar kekasih Glen Alinski ini.

Perbedaan dengan syuting sinetron, Chelsea pekerjaan sebagai dubber memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. "Bisa dibilang lebih enak dibandingkan main sinetron. Soalnya jadi dubber itu di studio yang dingin. Syuting film atau sinetron bisa berbulan-bulan. Ini cuma 3 hari," katanya.

Kendati belum pernah menyaksikan seri Petualangan Singa Paddle Pop, Chelsea bisa mengikuti proses pengisian suara dengan cepat. "Jadi dubber ternyata nagih."

Film Petualangan Singa Pemberani Dinoterra akan diputar serentak di bioskop-bioskop dengan versi 2D, 3D, dan 4D mulai 20 Maret 2014. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro