Ilustrasi aktivitas Kementerian Kesehatan. /
Fashion

Kementerian Kesehatan Gelar Lomba Menulis Ilmiah

Novita Sari Simamora
Selasa, 11 Maret 2014 - 19:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kementerian Kesehatan RI mengadakan lomba menulis ilmiah populer Hari Kesehatan 2014 dengan tema “Small Creature, Big Threat: Find Out How to Protect Yourself” berhadiah jutaan rupiah.

Lomba ini berlaku untu jurnalis dan umum. Adapun naskah ilmiah populer berisi laporan/reportase, feature, opini penulis tentang isu kesehatan masyarakat yang berhubungan dengan penyakit yang ditularkan oleh vektor (demam berdarah, malaria, kaki gajah dan cikungunya) yang disajikan dalam bahasa populer.

Naskah  yang diikutsertakan dalam lomba meruppakan karya orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba.

Untuk peserta jurnalis, naskah yang diikutkan lomba bisa telah dipublikasikan atau dalam proses pemuatan di media cetak, online dan blog dalam rentang waktu lomba (1 Maret 2014—10 April 2014).

Naskah yang dikirim terdiri dari 5.000—7.000 karakter termasuk spasi, bisa dikirim melalui email atau dikirim ke alamat Sekretariat Lomba Menulis Ilmiah Populer c.q Sub Bagian Diseminasi dan Humas, Sekretariat Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan jalan Percetakan Negara No.29, Jakarta Pusat 10560.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro