Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wayang Orang Rock Ekalaya Bakal Pentas Malam Ini

Wayang Orang Rock Ekalaya, sebuah pementasan wayang orang yang diiringi musik rok dan gamelan akan pentas malam ini, Sabtu (15/3/2014) pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 15 Maret 2014  |  16:09 WIB
Wayang Orang Rock Ekalaya Bakal Pentas Malam Ini
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta—Wayang Orang Rock Ekalaya, sebuah pementasan wayang orang yang diiringi musik rok dan gamelan akan pentas malam ini, Sabtu (15/3/2014) pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan.

Pada pementasan ini, musikus rock tidak hanya akan bermain musik dan bernyanyi, tetapi mereka juga akan bermain lakon.

Pementasan yang disutradarai oleh Arie Dagienkz dan diproduseri oleh Happy Salma ini bercerita tentang perjalanan Ekalaya dalam memupuk kemampuan bermain gitarnya. Ekalaya adalah raja yang juga seorang gitaris handal di Kerajaan Paranggelung.

“Bahasa yang digunakan adalah bahasa sehari-hari, bahkan pakaian yang digunakan pun berbeda dari pakaian Wayang yang sering dikenakan pada umumnya. Pakem dalam pertunjukan ‘Wayang Orang Rock Ekalaya’ akan tetap sama, tetapi dalam penyampaiannya akan sangat membumi,” ujar Arie Dagienkz, seperti dikutip laman resmi wayangorangrock, Sabtu (15/3/2014).

Sederetan musikus rock akan ambil peran, seperti /rif, Netral, Koil, Seringai, Candil, Iwa K, Jopie Item, Roxx, The Brandals, Leonardo and His Impeccable Six, Wor Head Band, Hilbram Dunar, dan Adrian Adioetomo. Tak hanya musikus rock, aktris Sofia Latjuba juga turut ambil bagian sebagai pemain.

Sophia Latjuba Mueller akan berperan sebagai Anggraeni, ratu dari Kerajaan Paranggelung. “Jujur ini merupakan pengalaman pertama saya dalam bermain teater dan teristimewa lagi, di sini selain berakting saya akan membawakan beberapa buah lagu,” ujar Sofia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wayang
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top