B3 adalah tranformasi kelompok musik yang terdiri dari tiga perempuan bernama Nola, Cintya dan Widi yang dulunya bernama AB Three. /bisnis.com
Show

Pagelaran Pesona Modern Songket Palembang di Galeri Indonesia Kaya

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 22 Maret 2014 - 03:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Galeri Indonesia Kaya bersama DP Rumah Seni dan Yayasan Puteri Indonesia akan mengadakan Pagelaran Pesona Modern Songket Palembang, di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Sabtu (22/3/2014).

Selain sebagai wujud komitmen Bakti Budaya Djarum Foundation untuk terus memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia khususnya generasi muda agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia, acara tersebut bertujuan mengenalkan songket kepada masyarakat luas.

“Acara ini dimeriahkan dengan peragaan busana menggunakan songket yang dirancang oleh Nahayu Caturina, perancang asli dari Palembang dan akan diperagakan oleh para finalis Puteri Indonesia 2014 “ ujar Renitasari Adrian, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, seperti siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (21/3).

Pertunjukan akan digelar mulai pukul 15.00 wib di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, West Mall Grand Indonesia, lantai 8, samping Blitz Megaplex.

Kemudian, sehari selanjutnya, Galeri Indonesia Kaya (GIK) juga akan menghadirkan acara bertajuk Sabana Ranca Sumateraku oleh B3.

B3 adalah tranformasi kelompok musik yang terdiri dari tiga perempuan bernama Nola, Cintya dan Widi yang dulunya bernama AB Three.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro