Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nevada Raih Top Brand Award for Teens & Teenager

Nevada, salah satu merek eksklusif unggulan PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) kembali meraih Top Brand Award 2014. Kali ini Top Brand Award for Kids untuk kategori pakaian anak, dan Top Brand Award for Teens untuk kategori pakaian remaja.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 17 April 2014  |  18:53 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Nevada, salah satu merek eksklusif unggulan PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) kembali meraih Top Brand Award 2014. Kali ini Top Brand Award for Kids untuk kategori pakaian anak, dan Top Brand Award for Teens untuk kategori pakaian remaja.

Penghargaan yang diberikan kepada perusahaan tersebut dilakukan pada Rabu, 16 April 2014 di Hotel Mulia Jakarta dan diterima oleh Buyer Youth Girls Matahari, Sheryl Sari Widjaja.

Matahari menyadari jumlah perkembangan populasi anak dan remaja di Indonesia yang cukup tinggi, hal tersebut menjadikan sebagai pangsa pasar yang potensial. Oleh karena itu, Matahari terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya bukan hanya untuk pelanggan dewasa saja melainkan juga anak dan remaja.

Dalam keterbukaan informasi yang dirilis, Kamis (17/4/2014) dijelaskan Nevada meraih penghargaan Top Brand karena hasil nilai indeks melebihi nilai minimum yang telah ditentukan yaitu sebesar 10%, dan berada dalam posisi teratas untuk kategori produknya. Indeks diperoleh menurut survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di lima kota besar di Indonesia, yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Dengan diraihnya Top Brand Award for Kids dan Teens pada tahun 2014 ini, maka Nevada telah meraih Top Brand Award for Kids untuk yang kedua kalinya sejak tahun 2013 dan Top Brand Award for Teens yang ketiga kalinya sejak tahun 2012. 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

matahari department store
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top