Health

Nevada Raih Top Brand Award for Teens & Teenager

Nenden Sekar Arum
Kamis, 17 April 2014 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nevada, salah satu merek eksklusif unggulan PT Matahari Department Store Tbk. (LPPF) kembali meraih Top Brand Award 2014. Kali ini Top Brand Award for Kids untuk kategori pakaian anak, dan Top Brand Award for Teens untuk kategori pakaian remaja.

Penghargaan yang diberikan kepada perusahaan tersebut dilakukan pada Rabu, 16 April 2014 di Hotel Mulia Jakarta dan diterima oleh Buyer Youth Girls Matahari, Sheryl Sari Widjaja.

Matahari menyadari jumlah perkembangan populasi anak dan remaja di Indonesia yang cukup tinggi, hal tersebut menjadikan sebagai pangsa pasar yang potensial. Oleh karena itu, Matahari terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya bukan hanya untuk pelanggan dewasa saja melainkan juga anak dan remaja.

Dalam keterbukaan informasi yang dirilis, Kamis (17/4/2014) dijelaskan Nevada meraih penghargaan Top Brand karena hasil nilai indeks melebihi nilai minimum yang telah ditentukan yaitu sebesar 10%, dan berada dalam posisi teratas untuk kategori produknya. Indeks diperoleh menurut survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di lima kota besar di Indonesia, yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Dengan diraihnya Top Brand Award for Kids dan Teens pada tahun 2014 ini, maka Nevada telah meraih Top Brand Award for Kids untuk yang kedua kalinya sejak tahun 2013 dan Top Brand Award for Teens yang ketiga kalinya sejak tahun 2012. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro