Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Artidewi & Angela feat Tohpati Hadirkan Gubahan Nusantara-Sumatra di GIK

Galeri Indonesia Kaya akan menghadirkan pertunjukan bertajuk Gubahan Nusantara-Sumatra, road to classic meet jazz oleh penyanyi Artidewi berduet dengan Angela July yang berkolaborasi dengan Tohpati, Sabtu (19/4) mulai pukul 19.00 wib.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 19 April 2014  |  11:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen Bakti Budaya Djarum Foundationuntuk terus memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia khususnya generasi muda agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia kembali menghadirkan pertunjukan musik bernuansa kedaerahan.

Melalui ruang publik yang didedikasikan untuk masyarakat dan dunia seni pertunjukan Indonesia bernama Galeri Indonesia Kaya (GIK), Sabtu (19/4) sebuah pertunjukan bertajuk Gubahan Nusantara-Sumatra, Road to Classic Meet Jazz akan ditampilkan oleh Artidewi (singer&song writter) dan Angela July (soprano/harpist).

Kedua musisi berbakat tersebut akan berkolaborasi dengan musisi ternama Tohpati. Selain itu, melalui tangan Alvin Lubis sebagai music director, gelaran ini menawarkan harmoni musik klasik dan musik jazz yang dipertemukan dan dikolaborasikan oleh perpaduan karakter vokal yang berbeda.

Dalam Gubahan Nusantara-Sumatera, Road to Classic Meet Jazz, mereka akan membawakan lagu-lagu dari daerah Sumatera dan lagu Indonesia lainnya, mulai pukul 19.00 wib di auditorium Galeri Indonesia Kaya, west mall Grand Indonesia lantai 8, disamping Blitz Megaplex.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik hiburan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top