Musik

Artidewi & Angela feat Tohpati Hadirkan Gubahan Nusantara-Sumatra di GIK

Puput Ady Sukarno
Sabtu, 19 April 2014 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai bentuk komitmen Bakti Budaya Djarum Foundationuntuk terus memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia khususnya generasi muda agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia kembali menghadirkan pertunjukan musik bernuansa kedaerahan.

Melalui ruang publik yang didedikasikan untuk masyarakat dan dunia seni pertunjukan Indonesia bernama Galeri Indonesia Kaya (GIK), Sabtu (19/4) sebuah pertunjukan bertajuk Gubahan Nusantara-Sumatra, Road to Classic Meet Jazz akan ditampilkan oleh Artidewi (singer&song writter) dan Angela July (soprano/harpist).

Kedua musisi berbakat tersebut akan berkolaborasi dengan musisi ternama Tohpati. Selain itu, melalui tangan Alvin Lubis sebagai music director, gelaran ini menawarkan harmoni musik klasik dan musik jazz yang dipertemukan dan dikolaborasikan oleh perpaduan karakter vokal yang berbeda.

Dalam Gubahan Nusantara-Sumatera, Road to Classic Meet Jazz, mereka akan membawakan lagu-lagu dari daerah Sumatera dan lagu Indonesia lainnya, mulai pukul 19.00 wib di auditorium Galeri Indonesia Kaya, west mall Grand Indonesia lantai 8, disamping Blitz Megaplex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro