Entertainment

ORIFLAME INDONESIA: Rossa Luncurkan Album Love, Life and Music

Rahmayulis Saleh
Selasa, 6 Mei 2014 - 22:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Oriflame Indonesia berkolaborasi dengan Rossa meluncurkan album Love, Life and Music edisi eksklusif. Album yang kesembilan ini merupakan album terbaru Rossa sejak tahun 2009.

Rossa yang juga brand ambassador dari Oriflame Indonesia mengaku bangga dengan peluncuran album ini, karena album ini menjadi salah satu hadiah dalam recruitment campaign dari Oriflame selama Mei 2014. 

“Saya bangga bisa mempersembahkan album yang didesain khusus ini kepada Oriflame, sebuah perusahaan yang digerakkan oleh impian orang seluruh dunia. Semoga lewat persembahan lagu-lagu spesial ini, saya bisa menginspirasi dan mengantarkan kesuksesan bagi banyak orang,” kata Rossa di laman Oriflame, Selasa (6/5/14).

Oriflame, Rossa, dan Trinity sebagai perusahaan rekaman resmi, menciptakan album eksklusif ini dengan cover jacket yang berbeda. 

Marketing Director Oriflame Indonesia, Roslina Situmeang menuturkan kerja sama ini merupakan yang pertama dengan Rossa dalam hal peluncuran album.

”Rossa telah menjadi inspirasi bagi masyarakat, terutama kaum wanita, dengan tekad yang kuat dalam mewujudkan impiannya sebagai salah seorang diva di Indonesia. Dengan kerja sama ini, kami menciptakan sebuah sinergi yang kuat dari brand ambassador dan merek kami,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro