Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ORIFLAME INDONESIA: Rossa Luncurkan Album Love, Life and Music

Oriflame Indonesia berkolaborasi dengan Rossa meluncurkan album Love, Life and Music edisi eksklusif. Album yang kesembilan ini merupakan album terbaru Rossa sejak tahun 2009.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 06 Mei 2014  |  22:04 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Oriflame Indonesia berkolaborasi dengan Rossa meluncurkan album Love, Life and Music edisi eksklusif. Album yang kesembilan ini merupakan album terbaru Rossa sejak tahun 2009.

Rossa yang juga brand ambassador dari Oriflame Indonesia mengaku bangga dengan peluncuran album ini, karena album ini menjadi salah satu hadiah dalam recruitment campaign dari Oriflame selama Mei 2014. 

“Saya bangga bisa mempersembahkan album yang didesain khusus ini kepada Oriflame, sebuah perusahaan yang digerakkan oleh impian orang seluruh dunia. Semoga lewat persembahan lagu-lagu spesial ini, saya bisa menginspirasi dan mengantarkan kesuksesan bagi banyak orang,” kata Rossa di laman Oriflame, Selasa (6/5/14).

Oriflame, Rossa, dan Trinity sebagai perusahaan rekaman resmi, menciptakan album eksklusif ini dengan cover jacket yang berbeda. 

Marketing Director Oriflame Indonesia, Roslina Situmeang menuturkan kerja sama ini merupakan yang pertama dengan Rossa dalam hal peluncuran album.

”Rossa telah menjadi inspirasi bagi masyarakat, terutama kaum wanita, dengan tekad yang kuat dalam mewujudkan impiannya sebagai salah seorang diva di Indonesia. Dengan kerja sama ini, kami menciptakan sebuah sinergi yang kuat dari brand ambassador dan merek kami,” ujarnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

produk kecantikan penyanyi
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top